Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 24 Agustus 2022 | 19:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di anime Attack on Titan, beberapa karakter antagonis terkadang memiliki pesona tersendiri. Berdasarkan zodiak, ini kira-kira karakter kamu sebagai penjahat di Attack on Titan

Akibatnya, banyak penggemar menjadi penasaran tentang kesamaan para karakter antagonis ini dengan pemilik zodiak tertentu.

Sebab bagaimanapun, dalam diri setiap zodiak selalu memiliki sifat antagonis yang terkadang memilih mereka simpan untuk menunjukkan bahwa mereka orang baik.

Dilansir dari Sportskeeda, berikut ini adalah penjahat di Attack on Titan yang mirip dengan kamu jika dilihat berdasarkan zodiak:

Aries - Annie Leonhart

Annie Leonhart dari Anime Attack on Titan. (Fandom)

Beberapa sifat Aries yang paling umum adalah ambisi, keberanian, dan cinta untuk menjadi nomor satu dalam apa pun yang mereka lakukan. 

Ini cocok dengan karakter Annie Leonhart yang juga memiliki ambisi yang tinggi dalam setiap tujuannya.

Pengabdiannya yang terus-menerus pada tujuan kelompoknya untuk menangkap Founding Titan memperkuat aspek ambisius dari kepribadiannya dan menekankan cinta akan kesuksesan.

Taurus - Fritz of Paradis

King Fritz dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Taurus dikenal karena kecintaan mereka pada kemewahan, terus-menerus mengelilingi diri mereka dengan hal-hal yang lebih baik dalam hidup. 

Di anime Attack on Titan, Fritz of Paradis adalah antagonis yang sangat sesuai dengan karakteristik ini.

Demi kemewahan, karakter Attack on Titan ini akan rela melakukan apa saja, termasuk jika harus menderita.

Gemini - Reiner Braun

Attack on Titan - Reiner Braun. (fandom)

Gemini dikenal sebagai karakter dengan kepribadian ganda. Reiner Braun adalah sosok yang cocok sebagai Gemini.

Selama penyamarannya, dia akhirnya retak di bawah tekanan, tidak dapat memilih siapa dia dengan siapa dia harus berpura-pura. 

Ini mengarah pada kepribadian ganda, dengan setengah dari Reiner benar-benar percaya dirinya sebagai penduduk asli Paradisia.

Cancer - Gabi Braun

Gabi Braun dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Cancerian dikenal sebagai sosok yang ada di alam dikotomis, seperti materi dan emosional, serta intuitif secara emosional dan tertutup secara emosional. 

Ini sangat cocok dengan antagonis Gabi Braun yang tampaknya tanpa emosi yang tidak menginginkan apa pun selain kematian iblis Paradisia.

Leo - Bertholdt Hoover

Attack on Titan - Bertholdt Hoover. (fandom)

Bertholdt Hoover adalah karakter Attack on Titan yang paling mirip dengan Leo dengan beberapa ciri utama tanda digambarkan sebagai bersemangat, setia, dan sangat dramatis.

Dia terbukti sangat setia dan bersemangat untuk Annie, menganggapnya lebih dari sekadar rekan dalam misi penyamaran mereka.

Dia juga salah satu karakter yang lebih dramatis dan ekspresif sepanjang seri, dengan banyak tindakan seri selanjutnya memiliki bakat performatif dan teatrikal tertentu.

Virgo - Zeke Yeager

Zeke Jaeger dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Virgo paling dikenal karena logis, praktis, dan sistematis dalam pendekatan mereka terhadap kehidupan, sangat cocok dengan Zeke Yeager.

Putra jenius Grisha Yeager dan Dina Fritz ini akhirnya mengambil peran kepemimpinan, yang dimenangkannya dengan menunjukkan kekuatannya. 

Setelah memenangkan peran, penjahat di Attack on Titan ini menunjukkan otaknya dengan merumuskan rencana yang hampir sempurna dieksekusi di Shiganshina.

Libra - Theo Magath

Attack on Titan - Theo Magath. (fandom)

Keseimbangan, harmoni, dan keadilan menentukan tanda Libra. Ini mengingatkan kita pada sosok Teho Magath.

Dia terbukti menjadi mentor bagi pasukan Calon Prajurit, jelas merawat mereka semua secara individu meskipun banyak kasih sayang ini datang melalui cinta yang kuat.

Dia terbukti menjadi seorang mentor yang bisa mengajarkan apa arti keadilan dan mau mengajar sesama anggota pemeran Attack on Titan pelajaran ini juga.

Scorpio - Eren Yeager

Attack on Titan - Eren Yeager. (iQIYI)

Scorpio dikenal sukar dipahami, misterius, dan disalah pahami, sangat cocok dengan Eren Yeager.

Setelah merebut kembali Shiganshina, kepribadiannya berubah menjadi lebih buruk.

Eren menunjukkan dia lebih menyendiri dan hampir tanpa emosi daripada sebelumnya.

Faktanya, sebagian besar tahap akhir seri melihat rekan-rekannya bertanya-tanya apa yang sebenarnya dia lakukan, apakah mereka berasal dari Survey Corps atau bagian dari kelompok Yeagerist.

Sagittarius - Rod Reiss

Attack on Titan - Rod Reiss. (fandom)

Sagitarius dikenal selalu mengejar sesuatu yang baru, bahkan jika itu menakutkan dan aneh bagi mereka. 

Rod Reiss juga demikian. Dia mengubah dirinya menjadi Titan Murni dalam upaya untuk merebut kembali kekuatan Titan Pendiri setelah putrinya, Historia, menolak tindakan tersebut.

Capricorn - Yelena

Attack on Titan - Yelena. (fandom)

Capricorn sering disebut lebah pekerja pamungkas, dengan atribut seperti ambisius, terorganisir, praktis, dan berorientasi pada tujuan.

Yelena adalah karakter Attack on Titan yang merepresentasikan para Capricorn ini.

Dia sanggup menghabiskan beberapa tahun memajukan agenda saudara-saudara, bahkan melakukannya menyamar di Marley sampai eksekusi sukses Liberio Raid.

Aquarius - Kenny Ackermann

Attack on Titan - Kenny Ackermann. (fandom)

Aquarius sering disebut inovatif, mandiri, dan revolusioner tanpa malu-malu. Karakter yang cocok dengan Aquarius adalah Kenny Ackerman.

Dia pertama kali diperkenalkan sebagai musuh manusia pertama Eren dan Survey Corps.

Kenny Ackermann memimpin kelompok anggota Polisi Militernya yang secara khusus dilengkapi dengan perlengkapan anti-personil daripada anti-Titan.

Penjahat di Attack on Titan ini terbukti tidak mempercayai siapa pun kecuali dirinya sendiri.

Pisces - Ymir Fritz

Attack on Titan - Ymir Fritz. (fandom)

Pisces dikenal intuitif, sensitif, dan empati. Karakter Attack on Titan tersebut sangat cocok dengan Ymir Fritz.

Seperti layaknya seorang Pisces, dia terbukti hampir mahatahu bahkan akhirnya melihat masa depan yang dibayangkan akan terwujud.

Dia juga terbukti sangat sensitif secara emosional dan empati, berbagi emosi Mikasa mengenai Eren melalui pengalamannya sendiri dengan Raja Fritz yang Pertama.

Itulah sosok kamu sebagai penjahat di Attack on Titan berdasarkan zodiak. 

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

10 Quotes Terbaik Attack On Titan, Bagus untuk Membakar Semangat Hidup