Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 12 September 2022 | 18:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - One Piece 1059 baru saja rilis kemarin, 11 September 2022. Namun penggemar sudah mulai bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi di One Piece chapter 1060. Bahkan beberapa spoiler One Piece 1060 sudah bermunculan.

Dilansir dari Hitlava, spoiler One Piece 1060 mengklaim kalau akan ada kelanjutan dari Koby yang tertangkap Blackbeard.

Disebutkan kalau manga One Piece chapter berikutnya ini akan banyak bicara tentang bagaimana nasib Koby yang sebelumnya telah ditangkap oleh Blackbeard.

Ya, tampaknya penggemar bisa bernapas lega sekarang. Sebab manga One Piece 1060 dikonfirmasi akan dirilis minggu depan.

Artinya chapter ini tidak akan mengalami penundaan jadwal atau hari libur seperti One Piece 1059 yang harus ditunda karena ada bencana alam di Jepang beberapa waktu lalu.

Meski One Piece 1059 baru saja rilis, beberapa spekulasi langsung bermunculan terkait spekulasi dan spoiler One Piece 1060.

Salah satu spekulasi di One Piece 1060 adalah bahwa Monkey D Garp akan bergerak menyelamatkan Koby yang saat ini tengah disandera oleh Blackbeard.

Mengapa Monkey D Garp  begitu peduli kepada Koby?

One Piece - Koby. (fandom)

Seperti diketahui, Blackbeard menjadi salah satu penjahat paling menyebalkan namun kuat di anime One Piece.

Karakternya yang serakah, brutal, dan pengkhianat Shirohige, membuat Blackbeard menjadi salah satu karakter yang dibenci oleh para penggemar One Piece.

Meski demikian, spoiler belakangan ini menyebut jika Blackbeard akan menjadi lawan terakhir Luffy sebelum akhirnya berhasil mendapatkan harta karun One Piece.

Saat ini, Blackbeard dan krunya sedang menuju Amazon Lily untuk mencuri Buah Iblis Boa Hancock yang melegenda.

Tak main-main, Blackbeard ingin mengambil buah tersebut secara paksa bahkan jika perlu membunuh Boa Hancock yang saat ini jadi pemilik Buah Iblis Mero Mero no Mi.

Saat keduanya bertemu, Blackbeard sempat mencengkeram leher Boa Hancock. Namun beruntung, nyawa Hancock masih diselamatkan oleh Rayleigh.

Namun Blackbeard tak mau perjalanannya ke Amazon Lily sia-sia, jadi dia menyandera Koby yang saat itu kebetulan juga sedang berada di Amazon Lily.

Tentu saja, penculikan Blackbeard terhadap Koby akan memancing tanggapan dari Marinir, terutama Monkey D Garp. 

Sebab selama ini, Monkey D Garp  adalah mentor dan guru dari Koby dan Helmeppo.

Saat salah satu anak didiknya disandera oleh Blackbeard, Monkey D Garp tentu akan marah besar dan coba menyelamatkan Koby.

Jika sudah demikian, Luffy dan krunya tentu tak akan tinggal diam. Mereka diprediksi juga akan bertindak melawan Blackbeard.

Pertarungan antara Luffy, Monkey D Garp dan Blackbeard diprediksi akan sangat menarik.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

5 Kekuatan Terbesar Pemerintah Dunia di One Piece, Lama Jadi Misteri