Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 15 September 2022 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa yang tak tahu anime paling populer One Piece? One Piece pertama kali terbit pada tahun 1997. Selama lebih dari 20 tahun, waralaba One Piece sudah memiliki 18 musim anime, 14 film layar lebar, dan 12 episode special.

Terbaru film One Piece Red segera rilis dan tiket dapat dipesan mulai pada 15 September 2022 mulai pukul 12.00 WIB.

Diketahui film One Piece Red telah banyak ditunggu oleh para pecinta anime di seluruh dunia. Film One Piece Red merupakan cerita yang diadaptasi dan dibuat oleh Eiichiro Oda yang akan menampilkan keseruan di dalamnya.

Bagi kamu penggemar lama atau baru ingin menonton lagi tak perlu khawatir.

Banyak tersedia link nonton One Piece gratis di internet. Berikut link nonton One Piece gratis yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

One Piece - Eksekusi Gol D Roger. (fandom)

1. Bilibili Bstation

Di Bilibili kamu dapat menonton serial anime favorit dan populer, seperti Spy X Family, One Piece, Detective Conan, dan masih banyak lagi. Pilihan subtitle animenya juga beragam. Bilibili Bstation juga menghadirkan fitur live comment untuk para pengguna, sehingga mereka dapat berinteraksi dengan satu sama lainnya.

Anime One Piece bisa ditonton secara resmi dan legal dengan kualitas HD melalui platform streaming Bilibili BStation melalui link di sini.

2. iQiyi

iQiyi cocok untuk kamu yang suka film berbau sejarah, petualangan, dan romantis dari Korea Selatan dan Tiongkok. Kamu bisa menonton semua film secara gratis dengan iklan atau berlangganan supaya tanpa iklan. Anime One Piece bisa ditonton secara resmi dan legal dengan kualitas HD melalui platform streaming iQiyi melalui link di sini.

3. Viu

Bagi kamu yang suka film Jepang, Thailand, Korea Selatan, Tiongkok, Indonesia dan Barat dalam satu platform, VIU Indonesia bisa menjadi pilihan. Ada banyak pilihan kategori juga, seperti komedi, misteri, dan animasi yang dapat kamu tonton secara gratis
Viu bisa diakses tanpa mendaftar dan secara otomatis dapat ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia.

Anime One Piece bisa ditonton secara resmi dan legal dengan kualitas HD melalui platform streaming Viu melalui link di sini.

4. WeTV

WeTV adalah layanan streaming yang menyajikan tontonan seperti film dan series dari Asia. Terdapat pula anime dan variety show yang bisa kamu nikmati. Selain banyak series Indonesia, di sini menayangkan drama dari Korea, Thailand, China, Jepang dan negara Asia lainnya.

Anime One Piece bisa ditonton secara resmi dan legal dengan kualitas HD melalui platform streaming WeTV melalui link di sini.

Itulah link nonton One Piece gratis legal yang bisa kamu gunakan dengan aman dan biaya langganan terjangkau.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1087: Terungkap Rahasia Keabadian Im Sama