Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 18 September 2022 | 10:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Naruto Uzumaki masih memegang peran penting dan kerap muncul di serial Boruto. Namun jika diperhatikan lebih jauh, tangan kanan Naruto Uzumaki selalu diperban pada setiap kemunculannya di Borut.

Naruto Uzumaki memang memiliki penampilan yang cukup berubah di Boruto, termasuk tangan dengan balutan perban. Terutama tangan kanan Naruto Uzumaki selalu dalam balutan perban.

Ya, fans yang jeli pasti melihat perubahan pada desain Hokage Ketujuh setelah Perang Ninja Besar Keempat di seri Shippuden. Bukan hanya bertambah dewasa, namun juga tampilan detail karakter ini.

Dalam serial Boruto: Naruto Next Generations, tangan kanan Naruto Uzumaki dibalut perban, mulai dari lengan hingga ujung jarinya.

Tentu saja, perbedaan desain ini memunculkan pertanyaan di kalangan penggemar. Mereka demikian? apa yang sebenarnya terjadi pada ayah Boruto tersebut setelah Perang Besar Ninja Keempat?

Kenapa lengan dan tangan kanan Naruto Uzumaki selalu dibalut perban di Boruto?

Naruto Uzumaki. (fandom)

Di serial Naruto: Shippuden, sang protagonis Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha pernah saling bertarung dengan sangat serius.

Pertarungan ini berlatar karena masalah sepele, yakni tentang siapa yang lebih dominan dari keduanya. Padahal sebenarnya, keduanya saling membutuhkan.

Ketika bertarung, kedua karakter Naruto ini melakukan dengan sangat baik. Mereka adu kekuatan dengan mengeluarkan teknik terbaik yang mereka punya.

Namun efeknya, baik Sasuke dan Naruto harus sama-sama kehilangan tangannya dalam pertempuran ini. Naruto kehilangan tangan kanan, sedangkan Sasuke tangan kiri.

Saat keduanya bingung dengan kondisi lengan mereka, Hokage kelima, Tsunade, menawarkan untuk menggunakan sel Hashirama dan memberikan protagonis dengan lengan palsu.

Meski palsu, namun lengan ini memungkinkan Naruto Uzumaki untuk melakukan tugas yang sama yang dia bisa dengan tangan biasa.

Meski demikian, Naruto harus menjalani prosedur yang sulit. Salah satunya adalah membukus tangannya dari atas sampai ujung jari.

Inilah yang membuat karakter Naruto ini akhirnya menggunakan balutan tangan terus di Boruto.

Namun pertanyaan kembali muncul, jika memang demikian, lantas mengapa Naruto tak pernah melepas perban di tangannya?

Tak ada jawaban pasti terkait pertanyaan ini, akan tetapi ada beberapa teori Naruto yang cukup masuk akal.

Teori kenapa Naruto Uzumaki tak melepas perbannya

Naruto Uzumaki lawan Boruto. (fandom)

Teori Naruto yang paling masuk akal adalah teori estetika. Tentu saja Naruto tahu jika tangan palsunya tak akan memiliki bentuk yang sempurna.

Meski terlihat sama, namun secara detail tentu akan ada perbedaan antara tangan lamanya dengan tangan baru.

Itulah mengapa Naruto enggan membukanya karena bisa merusak estetika penampilan dan akan membuat penggemar atau karakter lain di anime tersebut terganggu karenanya.

Selain itu, perban pada tangan kanan Naruto Uzumaki juga bisa berfungsi sebagai pengingat visual untuk penggemar. 

Perban bisa menjadi pengingat jika Naruto bukan lagi seorang protagonis di seri Boruto karena perban biasanya dikaitkan dengan cedera atau kehilangan. 

Beberapa penggemar percaya bahwa Naruto tidak ingin melepas perbannya karena dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi orang-orang di sekitarnya. 

Belakangan, terungkap bahwa Hokage Ketujuh juga menggunakan alat ninja ilmiah. 

Fans percaya bahwa menutupi lengan robot mungkin membuatnya terlihat lebih alami seperti yang dia inginkan.

Itulah beberapa teori Naruto mengenai mengapa Hokage Ketujuh tidak pernah melepas perbannya di serial tersebut. Kamu akan melihan tangan kanan Naruto Uzumaki selalu dibalut perban di Boruto.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Ranking Hokage Paling Disukai di Naruto, Siapa yang di Peringkat Pertama?