Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 September 2022 | 11:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meskipun tidak terlalu ditonjolkan, namun kisah cinta di serial Naruto selalu asyik untuk dibahas. Seperti kisah cinta Sakura dan Sasuke Uchiha yang berujung naik pelaminan.

Penggemar tahu jika Sakura Haruno menyukai Sasuke Uchiha bahkan sampai tergila-gila. Ia juga sempat menolak cinta Naruto Uzumaki hanya untuk mengejar cintanya tersebut.

Mengacu pada hal ini, dia menjadi sasaran kebencian, mengingat betapa buruknya perkembangan karakter Naruto selama episode-episode awal seri. 

Penggemar pun banyak yang bertanya-tanya tentang alasan Sakura menyukai Sasuke Uchiha. Apa yang menyebabkannya sangat tergila-gila?

Dalam seri Boruto, dia memiliki seorang putri bernama Sarada dan menikah dengan Sasuke Uchiha. 

Namun, kedua karakter Naruto ini tidak memiliki hubungan baik. Bahkan, Sasuke Uchiha bahkan berusaha membunuh Sakura Haruno berkali-kali. 

Jika bukan karena intervensi tepat waktu Kakashi Hatake dan Naruto Uzumaki, mungkin Sakura Haruno tidak akan hidup hari ini.

Memahami Kisah Cinta Sakura dan Sasuke Uchiha

Sakura Haruno dan Sasuke Uchiha. (HiTekno.com)

Selama ini yang kita tahu, Sakura menyukai Sasuke karena dia adalah anak populer di akademi, yang unggul dalam setiap aspek menjadi shinobi. 

Tidak dapat disangkal bahwa itu adalah kegilaan karena Sakura Haruno mencintai orang karena popularitasnya.

Seiring berjalannya hari, perasaannya terhadap Sasuke Uchiha hanya tumbuh saat Sasuke menjadi shinobi yang lebih baik. 

Namun, selama mereka di akademi, dan bahkan setelah menjadi ninja, Sasuke tidak membalas perasaan Sakura padanya.

Alasan utama untuk ini adalah fakta bahwa Sasuke sibuk merencanakan melawan saudaranya dan membalas dendam karena membunuh keluarganya. 

Dengan tujuan yang begitu tinggi dalam pikirannya, dia tidak punya waktu untuk berpikir tentang memiliki pasangan yang romantis.

Dan tak ada tanda-tanda yang mengisyaratkan jika hubungan akan berhasil di masa depan.

Naruto - Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. (fandom)

Kemudian di seri Naruto, Sasuke menjadi salah satu antagonis utama ketika dia memihak Orochimaru untuk mencari kekuatan untuk menghancurkan kakak laki-lakinya, Itachi Uchiha.

Meski Sasuke berubah jadi jahat bahkan berkali-kali ingin membunuh Sakura Haruno, tapi Sakura masih sangat mencintai Sasuke.

Inilah yang membuat penggemar penasaran tentang apa yang membuat Sakura mencintai Sasuke sebegitunya?

Sakura menyukai Sasuke karena kualitas superfisialnya dan itu jelas bukan cinta sejati pada awalnya. 

Namun, Sakura berbagi beberapa peristiwa yang paling mengubah hidup dengan Sasuke dan ini tampaknya telah memperkuat hubungan mereka juga. 

Penggemar Naruto mungkin tidak suka mendengar ini, tapi hubungan mereka mungkin telah berkembang menjadi sesuatu yang nyata seiring berjalannya waktu.

Tetapi perasaan Sakura terhadap Sasuke, pada awalnya, cukup dangkal. Sebab mulanya itu hanya kegilaan yang tak beralasan.

Hal ini dapat dimengerti karena tidak ada anak di usia itu yang memiliki kedewasaan untuk memahami sepenuhnya konsep seperti cinta sejati. 

Kedewasaan ini terlihat pada masa dewasanya ketika penonton melihat sejauh mana hubungan mereka di serial Boruto .

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Naruto: Gabungnya Itachi Uchiha ke Akatsuki Merupakan Rencana Rahasia Jiraiya?