Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 24 September 2022 | 16:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Telah lama dinanti, akhirnya One Piece Film: Red tayang di bioskop Indonesia pada bulan September 2022 ini. Baru-baru ini, aksi bapak-bapak yang nyanyi bareng usai nonton One Piece Film: Red sukses buat netizen merinding melihatnya.

Rekaman video para penonton One Piece Film: Red ini diunggah oleh akun @UltramenTreager dan menjadi viral di Twitter pada Jumat (23/9/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan, para penonton di studio bioskop tersebut berdiri sambil menyanyikan soundtrack One Piece yang dinyanyikan oleh Maki Otsuki berjudul Memories.

Di depan layar bioskop terlihat sejumlah cosplayer yang masuk ke dalam studio untuk memimpin aksi fans One Piece tersebut. Berdasarkan cuitan tersebut, pria ini mengaku para penggemar One Piece yang hadir diramaikan oleh bapak-bapak yang masih menyukai anime tersebut.

"Abis nonton One Piece Film: Red lanjut nyanyi bareng Memories bersama nakama Jogja. Mantap nggak tu, dan yang paling seru yang nonton udah bapak-bapak. Emang legend sih One Piece ini" tulis @UltramenTreager.

Aksi bapak-bapak nyanyi bareng usai nonton One Piece Film: Red. (twitter/ultramentreager)

Mengaku dibuat merinding melihat aksi bapak-bapak nyanyi bareng usai nonton One Piece Film: Red ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai cuitan tersebut viral di Twitter.

"Woylah pengen ikut" balas netizen.

"Nggak tahu kenapa, waktu nyanyi bareng sebioskop momen ini, nyanyinya sambil nangis" komentar akun lainnya.

"Merinding cuy" ungkap netizen.

Menjadi viral di Twitter, video aksi bapak-bapak nyanyi bareng usai nonton One Piece Film: Red ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 38 ribu kali dan menuai ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

7 Makanan Jepang di Anime Suzume no Tojimari