Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 24 September 2022 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime fantasi Bleach telah tebar teaser berdurasi 30 detik yang menampilkan aksi dari malaikat kematian berambut oranye ini di dunia manusia.

Trailer pendek tersebut diresmikan saat presentasi di Aniplex Online Fest 2022. Dua trailer lagi akan terungkap dalam dua minggu ke depan.

Berdasarkan arc terakhir dari manga asli Tite Kubo, arc Perang Darah Seribu Tahun akan terlihat kisah menarik terkait misteri di balik akar protagonis Ichigo, yang berlatar belakang konflik Shinigami dan Quincy yang bersejarah.

Dilansir dari Otaku Mode, selain anggota pemeran suara yang asli, banyak anggota staf akan kembali untuk arc baru, termasuk Tomohisa Taguchi sebagai sutradara, Kudo Masashi untuk desain karakter, Shiro Sagisu untuk musik, dan Studio Pierrot untuk animasi.

Bleach.(Fandom)

Karakter dari game mobile Bleach: Brave Souls juga akan memulai debut animenya. Bleach: Thousand-Year Blood War akan tayang mulai 11 Oktober 2022.

Buat penggemar anime tersebut, kabar baik ini bakal bikin nggak sabar. Kira-kira bagaimana ya pertarungan para Shinigami dan Quincy yang akan dikupas habis di arc ini?

Buat yang penasaran, berikut teasernya.

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie