Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 26 September 2022 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Situs web resmi untuk anime televisi Jujutsu Kaisen mengungkapkan pada hari Minggu bahwa season 2 anime ini akan ditayangkan selama dua cours (seperempat tahun) untuk setengah tahun berturut-turut.

Dilansir dari Anime News Network, serial ini akan mengadaptasi arc "Kaigyoku/Gyokusetsu" dan arc "Shibuya Incident".

Situs ini juga meluncurkan visual baru untuk musim kedua, dikombinasikan dengan visual yang sudah terungkap sebelumnya. Musim kedua akan tayang perdana pada tahun 2023.

Anime televisi Jujutsu Kaisen tayang perdana pada Oktober 2020, dan memiliki 24 episode.

Dulunya Crunchyroll melakukan streaming anime di luar Asia saat anime ini ditayangkan di Jepang, dan juga telah melakukan streaming sulih suara dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Jerman.

Jujutsu Kaisen - Nobara Kugisaki. (fandom)

Sebagai informasi, film anime Jujutsu Kaisen 0 dibuka di Jepang pada Desember 2021, dan dibuka dengan teks bahasa Inggris dan dengan sulih suara bahasa Inggris di AS dan Kanada pada 18 Maret.

Gege Akutami meluncurkan manga tersebut di majalah Weekly Shonen Jump shueisha pada bulan Maret 2018. Viz Media menerbitkan tiga bab pertama manga dalam bahasa Inggris bersamaan dengan Jepang sebagai bagian dari inisiatif Jump Start-nya.

Ketika Viz kemudian beralih ke model Shonen Jump barunya pada bulan Desember 2018, perusahaan mulai menerbitkan bab-bab baru dari manga secara digital. Shueisha juga menerbitkan manga di layanan MANGA Plus-nya.

BACA SELANJUTNYA

Sinergi Exabytes Indonesia dan EasyStore Targetkan 5.000 UMKM