Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 Oktober 2022 | 11:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Studio Pierrot selaku penggarap anime Naruto telah meluncurkan video baru. Yakni video spesial perayaan 20 tahun anime Naruto.

Tidak tanggung-tanggung, Studio Pierrot menggarap ulang beberapa scene anime Naruto. Secara animasi terlihat lebih serius dibanding versi aslinya.

Meski digarap ulang dalam video berjudul ROAD OF NARUTO, tetap tidak mengurangi atau merusak momen-momen yang tak terlupakan dari anime Naruto.

Kita bisa melihat berbagai momen terbaik dalam perjalanan naruto dalam wujud animasi yang lebih baru. Tidak hanya lebih bening, juga memberikan efek lebih fantastis.

Tidak ketinggalan Studio Pierrot juga menambahkan lagu-lagu dari soundtrack resmi Naruto. Yang tentunya mengingatkan kembali anime ini di masa kejayaannya.

Spesial perayaan 20 tahun anime Naruto. (Studio Pierrot)

Kamu bisa menyaksikan video spesial perayaan 20 tahun anime Naruto tersebut di channel YouTube Studio Pierrot yang telah diunggah pada 3 Oktober 2022 kemarin.

Sebagai informasi, anime Naruto garapan Studio Pierrot telah memulai masa penayangannya di TV pada 3 Oktober 2002 silam.

Tepat pada 3 Oktober 2022 kemarin, menjadi perayaan 20 tahun perayaan anime Naruto tersebut. Tidak heran jika disiapkan video spesial untuk mengenangnya.

Sedangkan manga Naruto garapan Masashi Kishimoto telah memulai penayangannya pada 29 September 1999 silam. Dan kisah ceritanya telah berlanjut ke serial Boruto.

Bagi kamu fans Naruto, bisa menikmati momen-momen tak terlupakan dari anime tersebut dalam versi yang lebih fantastis melalui video spesial tersebut.

Siap-siap terkenang lagi saat menyaksikan video spesial perayaan 20 tahun anime Naruto berjudul ROAD OF NARUTO dari Studio Pierrot tersebut.

BACA SELANJUTNYA

5 Mangaka Terkenal Sepanjang Jaman: Mulai dari Era 90-an dari Berbagai Genre