Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 04 Oktober 2022 | 11:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Demam anime One Piece sepertinya tidak bisa dihindari oleh banyak orang. Baru-baru ini, aksi seorang bapak-bapak nyanyikan soundtrack One Piece untuk menidurkan anak menjadi viral di Instagram.

Video bapak-bapak nyanyikan soundtrack One Piece ini diunggah oleh akun @indomusikgram dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (17/9/2022) lalu.

Di video yang dibagikan ini, seorang bapak-bapak terlihat menggendong bayi kecilnya yang sedang minum susu, dirinya lalu terdengar menyanyikan soundtrack One Piece berjudul 'Memories' milik Maki Otsuki.

"Anaknya langsung berlayar ke dunia mimpi yang tiada batas. Haduh ada-ada aja ini si bapak. Sampai nyenyak lho tidurnya si dedek" tulis caption @indomusikgram.

Saat sang istri datang sambil merekam momen tersebut, bapak muda ini hanya tertawa ke arah kamera. Usai video bapak-bapak nyanyikan soundtrack One Piece untuk menidurkan anak ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Bapak-bapak nyanyikan soundtrack One Piece. (instagram/indomusikgram)

"Wibu banget nggak tuh" balas netizen.

"Jangan-jangan nama anaknya Luffy" komentar akun lainnya.

"Fix bapaknya wibu kaya aku" ungkap netizen.

"Pas sekolah ditanya guru cita-citanya apa dek? Anaknya jawab: Kaizo ko no ore wa naruuu" tulis netizen lainnya membalas.

Usai menjadi viral di Instagram, video bapak-bapak nyanyikan soundtrack One Piece untuk menidurkan anak ini lalu telah mendapat lebih dari 80 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1087: Im Sama dan Gorosei Penguasa Buah Iblis?