Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 05 Oktober 2022 | 08:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sasuke Uchiha terkenal sebagai salah satu karakter Naruto yang memiliki banyak penggemar. Bukan hanya soal tampang dan kharismanya, ada beberapa kata-kata bijak Sasuke Uchiha yang ngena banget,

Tim HiTekno.com telah merangkum 10 kata-kata bijak Sasuke Uchiha yang ngena banget selama penampilan karakter ini di Naruto.

Beberapa quote Sasuke Uchiha ini bagus jika digunakan untuk status di media sosial, karena ia sering mengeluarkan kata-kata penuh makna.

Salah satu anggota klan Uchiha ini adalah salah satu karakter terpenting dalam serial Naruto dan tentu saja sangat mempengaruhi plot cerita. 

Saosoknya sangat populer karena sifatnya yang edgy, yang tentunya menarik bagi remaja yang menjadi golongan penonton terbanyak serial Naruto ini.

Salah satu alasan mengapa Sasuke Uchiha begitu digemari adalah karena dia memiliki dialog yang khas dibanding karakter Naruto lain.

Sasuke Uchiha adalah salah satu karakter di anime dan manga Naruto yang sering mengeluarkan kata-kata bijak yang ngena banget.

Sasuke Uchiha dari Naruto. (Fandom)

Dilansir dari Sportskeeda, berikut ini adalah 10 kata-kata bijak Sasuke Uchiha yang ngena banget dan bisa kamu bikin status hingga stories:

  1. Namaku Sasuke Uchiha. Aku benci banyak hal, dan aku tidak terlalu menyukai apapun. Apa yang kumiliki bukanlah mimpi, karena aku akan mewujudkannya. Aku akan memulihkan klanku, dan membunuh seseorang tertentu.
  2. Memiliki terlalu banyak ikatan menyebabkan seseorang kehilangan fokus, melemahkan keinginan terkuat mereka, keinginan terbesar mereka.
  3. Aku sudah memberitahumu sebelumnya, aku seorang pembalas. Aku tidak peduli dengan ujian ini, Chunin atau apa pun. 'Apakah aku kuat?' Itulah jawaban yang saya inginkan.
  4. Naruto... aku tahu kau spesial, tapi aku lebih spesial darimu!
  5. Mimpi saya tidak ada di masa depan. Itu terletak di masa lalu. Itulah satu-satunya tempat yang ada.
  6. Naruto... sudah terlambat, tidak ada yang bisa kau katakan akan mengubahku! Aku akan membunuhmu dan setiap orang terakhir di desa tercintamu! Saatnya menentukan pilihan Anda! Bunuh aku dan jadilah pahlawan, atau mati di tanganku dan jadilah salah satu korbanku lagi!
  7. Apakah dia bersenang-senang dalam fantasi kecilnya tentang cinta sejati? Adapun saya, saya sama sekali tidak punya alasan untuk mencintainya dan juga, saya tidak bisa melihat alasan mengapa dia mencintai saya.
  8. Ini adalah jalan yang saya lalui. Baik Anda atau siapapun tidak dapat mengubah topi.
  9. Kau sebenarnya lebih buruk dari Naruto.
  10. Aku tidak tahu. Tubuhku bergerak… Dengan sendirinya… Bodoh.

Itulah 10 kata-kata bijak Sasuke Uchiha yang ngena banget dan keren seperti dilansir dari Sportskeeda. Manfaatkan baik-baik quote Sasuke Uchiha di atas.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Ranking Hokage Paling Disukai di Naruto, Siapa yang di Peringkat Pertama?