Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 Oktober 2022 | 08:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1062 yang beredar masih ramai membahas soal sosok siapa Dr Vegapunk. Paling baru muncul pembahasan asal usul Dr Vegapunk.

Dr Vegapunk menjadi salah satu karakter One Piece yang sedang menjadi sorotan belakangan ini. Terlebih kemunculannya di penghujung manga One Piece 1061.

Salah satu spoiler One Piece Chapter 1062 memberikan petunjuk dibahas adalah asal usul Dr Vegapunk yang akan diungkap.

Selain itu, Eiichiro Oda juga akan mengejutkan tidak hanya Luffy tetapi juga para pembaca setia One Piece.

Di akhir bab, muncul seorang wanita yang mengaku sebagai Dr Vegapunk. Kemunculannya untuk menyelamatkan Bajak Laut Topi Jerami, yang berada dalam bahaya.

Namun, banyak penggemar yang tidak percaya bahwa sosok tersebut adalah Dr Vegapunk yang sebenarnya karena terlihat terlalu muda dan perempuan.

Sementara selama ini para fans menganggap karakter One Piece itu seorang ilmuwan pria tua yang telah hidup sejak lama.

Karakter One Piece - Dr Vegapunk. (Fandom)

Sementara itu, One Piece 1062 akan dirilis minggu ini, artinya penggemar bisa mendapatkan chapter baru setelah seminggu libur.

Namun kini banyak spoiler One Piece 1062 yang beredar, dan dalam petunjuk terbaru chapter terbaru terungkap bahwa identitas asli Dr Vegapunk dan asal usulnya akan diungkap oleh Eiichiro Oda.

Hal ini diungkapkan sejumlah spoiler One Piece 1062 ketika membahas siapa yang mungkin menjadi Dr Vegapunk.

Berikut informasi spoiler One Piece 1062 yang beredar Reddit, seperti dilansir Hitlava.com yang menyebut kalau Dr Vegapunk punya banyak badan.

Petunjuk dan Spoiler One Piece 1062

Dalam Catatan editor untuk One Piece 1062 tertulis: "Luffy dan krunya kaget! Saat itu dunia sedang..."

Jewelry Bonney adalah putri Bartolomeo Kuma.

Dr VegaPunk selama ini selalu digambarkan sebagai laki-laki, tapi dia bisa dari ras bajak laut bulan atau sejenisnya, dan dia diperkirakan 500 tahun di masa depan karena kecerdasan rakyatnya dan usianya, yang lebih besar dari manusia biasa. !

Jadi gadis di akhir manga One Piece 1061 bisa jadi adalah umpan atau semacamnya.

One Piece - Dr Vegapunk. (Mangaplus)

Dr VegaPunk dipercayai memiliki salinan tubuhnya yang berbeda, jadi hanya sedikit orang yang mengenalnya!

Bab ini akan lebih fokus pada hubungan antara Franky dan Vegapunk. Luffy, Sabo, dan ibu Ace selalu dan akan selalu menjadi "Dress Up!"

Banyak yang tidak akan menyukai bab ini, tetapi sebagian besar fans akan menyukainya. Terlebih tidak akan ada istirahat minggu depan.

DrumzTC dalam spoiler One Piece yang dibuatnya menyebutnya sebagai "bab yang bagus", sementara leaker lainnya memberi peringkat 8/10.

Hanya itu yang kami ketahui sejauh ini, tetapi kami akan terus menambahkan lebih banyak bocoran dan petunjuk saat mereka tiba selama dua hari ke depan dan, pada hari Rabu (Kamis lalu), kami akan memiliki ringkasan plot lengkapnya.

Itulah spoiler One Piece 1062 yang sudah beredar di Reddit dan media sosial lainnya. Akankah terungkap asal usul Dr Vegapunk yang mengejutkan?

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1085: Terungkap Fakta Keluarga Nefertari dan Klan D