Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 Oktober 2022 | 15:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tahukah kamu, ada beberapa karakter anime yang berzodiak Libra lho. Beberapa di antara mereka terkenal sebagai karakter-karakter ikonik yang begitu populer.

Karakter anime diciptakan tidaklah sembarangan, terkadang kepribadiannya disesuaikan dengan data diri bahkan zodiak hingga bentuk fisiknya.

Lalu bagaimana dengan karakter anime yang berzodiak Libra tersebut? Ternyata bukan sekadar tanggal lahirnya saja yang disesuaikan, namun juga kepribadian mereka.

Zodiak Libra lahir antara 23 September sampai 23 Oktober. Pada umumnya para Libra adalah sosok yang susah memilih di antara dua pilihan, puna semangat membara dan seorang social butterfly.

Siapa saja para karakter anime yang berzodiak Libra ini? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum daftarnya.

1. Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki Sage Mode. (Fandom)

Tokoh ikonik kelahiran 10 Oktober ini sangatlah populer. Sosok yang menyenangkan, selalu bersemangat, mudah berkawan, sering melucu.

2. Gintoki Sakata

Gintama - Gintoki Sakata. (fandom)

Karakter anime Gintama ini diketahui punya tanggal ulang tahun yang sama dengan Naruto, yakni 10 Oktober. Meski dari anime komedi, sosoknya bukan soal melucu belaka. Namun juga menjadi jembatan yang membuat penonton lebih relate.

3. Trafalgar D. Water Law

One Piece - Trafalgar D. Water Law. (fandom)

Trafalgar D. Water Law diketahui kelahiran 6 Oktober dan menjadi salah satu karakter anime One Piece yang cukup populer. Sosok dengan latar belakang tragis dan memiliki sikap menyenangkan.

4. Minoru Mineta

Minoru Mineta - My Hero Academia. (Fandom)

Mungkin banyak penggemar My Hero Academia sangat membenci karakter kelahiran 8 Oktober ini. Karakter yang sebenarnya penuh potensi, namun dirusak oleh sifat cabulnya.

5. Asta

Black Clover - Asta. (fandom)

Protagonis Black Clover ini diketahui kelahiran 4 Oktober. Ia menjadi karakter anime yang unik, terlebih ia melakukan debut sebagai pecundang namun terus berkembang jadi sosok yang dihormati.

6. Yu Nishinoya

Haikyuu - Yu Nishinoya. (fandom)

Satu lagi karakter anime yang berzodiak Libra kelahiran 10 Oktober. Di serial Haikyu, ia menjadi seorang Libero energik, percaya diri dan ramah khas zodiak ini.

7. Joseph Joestar

JoJo's Bizarre - Joseph Joestar. (fandom)

Karakter anime kelahiran 27 September ini dikenal sebagai sosok yang pemarah namun lucu. Bahkan dibandingkan karakter Jojo lainnya, ia tergiling paling lucu.

8. Rangiku Matsumoto

Bleach - Rangiku Matsumoto. (fandom)

Karakter anime cantik dari Bleach ini memiliki banyak penggemar. Sebagai kelahiran 29 September dan memiliki zodiak Libra, ia punya kepribadian yang tak kalah menarik dari penampilannya.

Itulah delapan karakter anime yang berzodiak Libra dengan kepribadian menarik. Adakah dari mereka yang mirip dengan kamu pemilik zodiak Libra?

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

5 Tokoh Paling Pintar di Anime Naruto, Nomor 1 Bukan Shikamaru