Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 07 Oktober 2022 | 16:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu berlangganan Netflix, series Dahmer - Monster: The Jeffrey Dahmer Story sangat wajib untuk disaksikan. Series ini diangkat dari kisah nyata pembunuh berantai dan kanibal paling mengerikan di Amerika.

Series yang sudah ditonton ratusan juta kali di Netflix ini diambil dari kisah hidup Jeffrey Lionel Dahmer. Dirinya dikenal sebagai seorang pembunuh berantai sekaligus pelaku pelecehan seksual asal Amerika Serikat.

Catatan kriminal Dahmer menyebutkan bahwa dirinya telah membunuh total 17 pria dan anak-anak sepanjang tahun 1978 dan 1991. Rata-rata korban Dahmer ini berada di rentang usia 14 sampai 36 tahun.

Aksi pembunuhan yang dilakukan oleh Dahmer ini cukup sadis. Pasalnya, Dahmer melakukan aksi kanibalisme dan nekrofolia sambil memotret para korbannya dengan kondisi badan yang sudah tidak sempurna.

Tidak hanya dikenal sebagai pembunuh berantai dan kanibal yang paling mengerikan, Dahmer juga dikenal memiliki kelainan seksual dengan masalah keluarga yang cukup kompleks.

Jeffrey Dahmer tumbuh sebagai seorang anak dengan kondisi orangtua yang tidak akur. Dirinya mulai ditinggalkan dan hidup sendiri pada usia 17-18 tahun saat orangtuanya memutuskan untuk bercerai.

Kisah Jeffrey Dahmer ini dijadikan series di Netflix dengan dibintangi oleh Evan Pieters sebagai tokoh utama. Akting menakjubkan dari Evan Pieters membuat Dahmer semakin mengerikan untuk disaksikan.

Series Dahmer - Monster: The Jeffrey Dahmer Story ini sudah bisa disaksikan di Netflix dengan total 10 episode. Masing-masing episode dari series ini berdurasi 40 hingga 50 menit.

Usai ditangkap dan dikenai 17 tuduhan pembunuhan, Jeffrey Dahmer lalu menjalani hukuman penjara seumur hidup dengan total kurungan 957 tahun. Pada 28 November 1994, Jeffrey Dahmer tewas usai dipukul oleh teman satu selnya di Columbia Correctional Isntitution.

BACA SELANJUTNYA

Perjalanan Mudik Seru Bersama Vivo V30 Series