Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 Oktober 2022 | 14:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Marin Kitagawa salah satu karakter anime yang sempat mencuri perhatian. Bahkan banyak yang menjadikan gadis cantik dari anime My Dress Up Darling ini sebagai waifu mereka.

Mungkin kamu juga menjadikan karakter anime My Dress Up Darling ini sebagai waifu kamu. Namun sebelumnya ketahui beberapa fakta menarik Marin Kitagawa ini.

Kemunculan Marin Kitagawa dalam anime baru tersebut mendadak mencuri perhatian. Bukan hanya karena dia berparas cantik dan seorang cosplayer.

Namun bagaimana sifat dan pembawaan karakter anime ini juga menyegarkan. Tak heran banyak yang menjadikan sosok Marin Kitagawa sebagai waifu mereka.

Simak berikut ini tim HiTkeno.com rangkum tujuh fakta menarik Marin Kitagawa dari anime My Dress Up Darling.

1. Hobi Cosplay

My Dress Up Darling - Marin Kitagawa. (IMDB)

Marin Kitagawa dikisahkan sebagai siswi populer yang hobi cosplay. Di awal cerita kita akan melihat bagaimana ia ingin menjadi seorang cosplayer dan bagaimana usahanya untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Hingga akhirnya bertemu deang Wakana Gojo yang membuatkan Marin Kitagawa kostum untuk cosplay berbagai karakter anime

2. Memainkan Game Eroge

My Dress Up Darling - Marin Kitagawa. (IMDB)

Dalam anime My Dress Up Darling, Slippery Girls 2 adalah game eroge yang populer. Siapa sangka siswi populer di sekolah ini memainkan game seperti itu.

3. Fashion Bergaya Gyaru

My Dress-Up Darling - Marin Kitagawa. (IMDB)

Istilah gyaru dipakai untuk gadis muda yang fashionable, mengenakan busana terkini, rambut dicat warna coklat keemasan, make up tebal, dan busana mix and match yang kontroversial

Kita bisa melihat bagaimana karakter anime ini berambut blonde, kuku dicat warna-warni, mengenakan choker, kalung dan aksesoris ramai di tangan.

4. Suportif dan Teman yang Baik

My Dress-Up Darling - Marin Kitagawa dan Wakana Gojo . (IMDB)

Bagaimana interaksi Marin Kitagawa dan Wakana Gojo kita bisa melihat bagaimana baiknya kedua karakter ini. Terutama bagaimana Marin Kitagawa mendukung Gojo untuk keluar dari zona nyamannya.

Marin Kitagawa membantu Wakana Gojo dalam memupuk percaya diri dan membuka pikirannya dalam meningkatkan kemampuan diri, hingga lebih berani melihat dunia luar.

5. Ekstrovert dan Gadis Populer

My Dress Up Darling - Marin Kitagawa. (IMDB)

Tidak hanya kecantikan visualnya, Marin Kitagawa juga sosok yang populer karena sifatnya yang menyenangkan dan periang. Kita bisa melihat banyaknya teman yang ia miliki di sekolah.

6. Terobsesi dengan Shizuku-tan

My Dress-Up Darling - Marin Kitagawa. (IMDB)

Shizuku-tan adalah salah satu karakter dari game eroge Slippery Girls 2. Ia juga pertama kali cosplay dengan baik pada karakter tersebut.

Tidak hanya itu, Marin Kitagawa diketahui juga punya pernak-pernik soal karakter game eroge tersebut. Dari figur karakter hingga dakimakura.

7. Seorang Pisces

My Dress Up Darling - Marin Kitagawa. (IMDB)

Marin Kitagawa diketahui ulang tahun pada 5 Maret, yang berarti ia termasuk dalam zodiak Pisces. Bagaimana karakter zodiak ini juga terpancarkan dalam karakter anime My Dress Up Darling ini.

Itulah tujuh fakta menarik Marin Kitagawa salah satu karakter anime My Dress Up Darling yang tidak hanya populer. Mungkin ia juga waifu kamu?

BACA SELANJUTNYA

Aether Gazer Akhirnya Rilis Global, Game Wibu Penuh Waifu