Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 Oktober 2022 | 20:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1063 terbaru yang beredar, mengungkap pertempuran antara Trafalgar D. Water Law dan Blackbeard. Namun ada momen yang megejutkan, di mana Trafalgar Law Berubah jadi wanita.

Seperti diwartakan sebelumnya, pertempuran antara Trafalgar Law vs Blackbeard akan dimulai pada manga One Piece 1063. Lalu bagaimana Trafalgar Law jadi wanita?

Dalam spoiler One Piece 1063 yang beredar, dijelaskan bahwa Blackbeard menemukan Law yang melarikan diri di sebuah pulau. 

Namun Doc Q sempat mengubah Law menjadi seorang wanita. Anak buah Blackbeard ini menggunakan kekautannya untuk kejutan ini.

Dikutip tim HiTekno.com dari Hilava, spoiler One Piece 1063 ini beredar dari scan raw yang dibagikan sejumlah akun di media sosial.

Spoiler One Piece 1063

One Piece - Trafalgar Law jadi wanita. (hitlava)

Pertarungan antara Law dan Blackbeard sepertinya akan menjadi pertarungan seru yang dimulai di manga One Piece chapter ini.

Seperti diketahui bahwa Blackbeard mengincar salinan Poneglyph milik Trafalgar Law.

Bisakah Blackbeard mengalahkan Trafalgar Law dan mengambil semua salinan Road Poneglyph milik Law, termasuk salinan di Wano?

Hanya saja beberapa leaker berpikir bahwa Blackbeard tidak akan bisa menang melawan Law.

Karena Trafalgar Law memiliki kekuatan buah iblis yang tidak boleh diremehkan. Tak hanya itu, kekuatan Haki Law juga mengerikan sejak arc Wano.

"Jangan pernah meremehkan Law," kata leaker tentang Law vs Blackbeard Teach.

Sementara itu, berikut adalah spoiler One Piece 1063 yang telah dibuka Reddon sejauh ini: "One Piece 1063, My Only Family"

Di sampulnya, kita melihat Cracker membeku dan Bralée menangis. Bralée mengatakan Pudding telah diculik.

Luffy, Chopper, Jibe, dan Bonney berganti pakaian di mesin khusus De Vegapunk. Luffy, Chopper, dan Bonney mengenakan pakaian futuristik, dan Jinbe mengenakan pakaian Hawaii.

One Piece - Dr Vegapunk. (Hitlava)

Mereka bertemu Kuma, robot polisi berseragam. Dia berbeda dari Kuma yang asli. Dia memakai kacamata hitam bulat dan memiliki bahu robot.

Kuma menyerang mereka. Luffy hendak meninju Kuma, tapi Bonney menghentikannya.

Bonney mengatakan Kuma adalah ayah kandungnya dan satu-satunya keluarga. Kita bisa melihat foto Kuma yang lebih muda memegang Bonney ketika dia masih kecil.

Tidak ada berita tentang grup Zoro dan lainnya di manga One Piece chapter ini.

Berpindah ke tempat lain, kita melihat bahwa Blackbeard sedang menyergap Trafalgar Law di tengah laut.

Blackbeard membawa serta Jesus Burgess, Van Augur, Doc Q, dan Stronger. Semuanya memiliki kekuatan Akuma no Mi. Jesus Burgess memiliki kekuatan Riki Riki no Mi. Dia memiliki kekuatan yang tidak normal.

Dok Q memiliki kekuatan Shiku Shiku no Mi. Dia dapat menginfeksi orang dengan penyakit ("Shiku* adalah kata dalam bahasa Jepang untuk "sakit").

Van Augur memiliki kekuatan Wapu Wapu no Mi. Dia memiliki kemampuan untuk menteleportasi orang ('Wapu' adalah kata dalam bahasa Jepang untuk "warp"*).

One Piece - Bajak Laut Blackbeard. (fandom)

Kekuatan Uma Uma no Mi Mythical Zoan, model: Pegasus, lebih besar.

Trafalgar Law melarikan diri ke pulau terdekat, tetapi Van Augur menteleportasi Burgess terlebih dahulu. Burgess mengangkat seluruh gunung dan melemparkannya ke arah Law.

Doc Q tiba dengan mengendarai Blackbeard yang lebih kuat berada di atas mereka berdua. Doc Q menggunakan kekuatannya untuk mengubah Law menjadi wanita sesaat, tetapi Law menggunakan Haki-nya untuk mematahkan kekuatan penyakit Doc Q.

Hukum mengatakan bahwa Haki yang kuat dapat meniadakan kekuatan Akuma no Mi. Dia juga mengatakan bahwa dia belajar banyak dari pertempuran melawan Kaido dan Big Mom.

Blackbeard muncul di depan Law. Blackbeard bertanya-tanya siapa dari tiga kapten yang meninggalkan Wanokuni yang akan bertemu dengannya lebih dulu.

Di halaman terakhir, kita melihat persiapan pertarungan Trafalgar Law vs Blackbeard.

Blackbeard: "Kaido pasti memiliki salah satunya... jadi aku akan mengambil semua Poneglyph jalanmu!!"

Law: "Saya siap! Pemenang mengambil semua!"

Dalam One Piece 1063 ini, akan memperlihatkan Law menggunakan Haki padanya (Dock Q), tetapi bukan yang pernah kita lihat sebelumnya ketika seseorang menggunakan Haki dengan "Penakluk Haki."

Itulah spoiler One Piece 1063 yang sudah mulai beredar di berbagai media sosia. Kita dikejutkan dengan Trafalgar Law yang berubah jadi wanita.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran