Senin, 06 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 Oktober 2022 | 07:38 WIB

Hitekno.com - Salah satu teka-teki yang ada di anime Bleach adalah tentang bagaimana Ichigo Kurosaki bisa mendapatkan kekuatannya kembali? siapa yang membantu Ichigo?

Tenang saja, tim Hitekno.com sudah merangkum jawaban tentang bagaimana Ichigo Kurosaki bisa mendapatkan kembali kekuatannya.

Seperti diketahui, Ichigo kehilangan kekuatannya setelah menggunakan Saigo no Getsuga Tensh untuk mengalahkan Ssuke Aizen.

Karena kehilangan kekuatan ini, dia bahkan sampai tak bisa melihat roh orang mati untuk sementara waktu.

Lalu bagaimana Ichigo Kurosaki Bisa Mendapatkan Kekuatannya Kembali?

Bleach - Ichigo Kurosaki. (fandom)

Ichigo Kurosaki bisa mendapatkan kekuatannya kembali setelah ditikam dari belakang oleh Rukia Kuchiki dengan pedang khusus yang berisi Reiatsu dari perwira senior Gotei 13 dan Shinigami lainnya.

Dia sudah mengakses sebagian kekuatannya sebagai Fullbringer, tapi prosedur ini juga mengembalikan semua kekuatan Shinigaminya padanya.

Itu secara ringkasnya, sementara secara detail, beginilah kisah bagaimana Ichigo Kurosaki berhasil mendapatkan kembali kekuatannya.

Tujuh belas bulan telah berlalu setelah dia mengalahkan Aizend dan Ichigo benar-benar kehilangan Raiatsunya.

Meski kehilangan kekuatan, Ichigo tak depresi karena dia mencoba untuk menjalani kehidupan secara normal.

Setelah beberapa waktu, Ichigo Kurosaki dihubungi oleh seorang pria misterius bernama Ginjo.

Dia adalah pengguna "Fullbring" dan ingin membantu Ichigo Kurosaki mendapatkan kembali kekuatan Shinigami-nya.

Dalam perjalanan untuk mengembalikan kekuatannya kembali ini, Ichigo menemui banyak orang dan bertarung dengan beberapa karakter sebagai upaya untuk mendapatkan kembali kekuatannya.

Dalam pertarungan, Ginjo akhirnya terbunuh. Tsukishima tidak bisa melihat ini dan mencoba menusuk Ichigo Kurosaki dari belakang.

Akan tetapi Riruka turun tangan dan memberitahu Tsukishima bahwa Ichigo Kurosaki menyelamatkan Ginjo. 

Beberapa hari kemudian, yang mengejutkan semua orang, Ichigo pergi ke Soul Society, di mana ia bermaksud untuk mengambil tubuh Ginjo dan menguburkannya dengan layak.

Kapten terkejut dan Shinji bertanya apakah dia tahu apa yang dia minta.

Ichigo Kurosaki mengakui bahwa dia tahu apa yang dia minta, tetapi juga mengatakan bahwa Ginjo masih seorang Shinigami Pengganti dan oleh karena itu pantas untuk dimakamkan. 

Pada akhirnya, dia menunjukkan kepada Ukitake bahwa semua Shinigami harus tahu bahwa lencana Shinigami Penggantinya mengidentifikasi dia sebagai Shinigami Pengganti resmi, dan kemudian dia kembali ke dunianya.

Siapa yang membantu Ichigo Kurosaki Bisa Mendapatkan Kekuatannya Kembali?

Bleach - Rukia Kuchiki. (fandom)

Beberapa orang sebenarnya terlibat dalam proses ini. Fullbringer yang dipimpin oleh Ginjo mampu membantu Ichigo Kurosaki mendapatkan kembali sebagian dari kekuatannya dengan menjadi Fullbringer.

Akan tetapi Shinigami tahu bahwa itu tidak akan cukup. Kisuke Urahara dan ayah Ichigo, dan Isshin juga terlibat dengan cara bekerja bersama Rukia Kuchiki untuk menemukan cara mengembalikan kekuatan penuh Ichigo. 

Begitu mereka menemukan jalan, Kursi ke-3 Ikkaku Madarame, Kapten Kenpachi Zaraki, Kapten Toshiro Hitsugaya, Kapten Byakuya Kuchiki, dan Letnan Renji Abarai semuanya memasukkan Reiatsu mereka ke dalam pedang.

Pedang ini sebelumnya sudah dikombinasikan dengan Reiatsu Rukia sehingga menciptakan pedang yang digunakan Rukia Kuchiki untuk menusuk Ichigo Kurosaki.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Duel Beban: Siapa yang Lebih Useless Sakura Haruno Naruto atau Orihime Inoue Bleach?