Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pecinta anime dan manga Crows Zero tentu sudah tidak asing dengan sosok Rindaman. Nama asli Rindaman terdengar cukup feminim, yaitu Megumi Hayashida.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa pria ini masih menjadi karakter terkuat di Crows X Worst. Karena mengulang kelas, Rindaman masih menjadi murid yang baik di Crows Zero dan di Crows.

Dia menerima kesempatan untuk bertukar pukulan dengan dua generasi di Suzuran, Genji Takiya dan Bouya Harumichi. Satu-satunya momen saat Rindaman kalah saat melawan Bouya Harumichi dalam duel serius.

Bahkan Rindaman sendiri mengaku kalah dalam pertarungan itu, ternyata pertarungan berakhir seri, dimana ia juga mengalahkan Buaya secara bersamaan hingga keduanya pingsan.

Crows mendapatkan banyak popularitas setelah mendapatkan prekuel film adaptasi live action pada tahun 2007 dan bahkan film tersebut mendapatkan sekuel pada tahun 2010.

Meskipun demikian pembaca manga merasa ada yang kurang karena sebenarnya cukup berbeda dengan manga. Manga dipenuhi dengan humor tetapi masih memiliki pertarungan sengit atas cerita.

Sedangkan Crows Zero akan menghadirkan konflik yang intens dari awal hingga akhir, dan sedikit humor. Berikut fakta menarik Rindaman Crows Zero yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Crows Zero - Rindaman. (Fandom)

1. Yang Terkuat dari Seluruh Sekolah dan Generasi

Rindaman sebenarnya adalah siswa yang mendapat perhatian dari seluruh siswa yang ingin menguasai Suzuran. Saat Tamao Serizawa masuk SMA Suzuran Boys, Rindaman sudah ada di sana.

Saat itu Rindaman memiliki reputasi sebagai siswa terkuat yang ditakuti oleh sebagian besar siswa Suzuran, namun hal itu membuat para siswa yang berambisi untuk menantangnya bertarung.

Kemudian, Takiya Genji dipindahkan ke Suzuran sebagai siswa tahun ketiga, dan Rindaman masih disana. Bahkan setelah Genji dan Serizawa lulus, dia tetap di sana.

Hingga suatu hari, Bouya Harumichi dipindahkan ke Suzuran sebagai siswa tahun kedua, dan satu-satunya yang dianggap sebagai saingan Rindaman di Suzuran.

2. Tak Terkalahkan

Takiya Genji mungkin bisa menekan Rindaman dalam beberapa pertarungan mereka. Namun hanya satu petarung yang akhirnya membuat Rindaman kalah dalam pertarungan, dia adalah Harumichi Bouya.

Pada pertarungan melawan Bouya, Bouya memukulnya dengan tinju pamungkas. Rindaman pun pingsan tak sadarkan diri.

Tapi, Bouya tidak benar-benar menang. Saat kepalan tangan Bouya di wajah Rindaman, Rindaman juga memukul wajah Bouya.

Saat Rindaman terbaring di rerumputan, Bouya hanyut terbawa arus sungai. Pada akhirnya, Rindaman mengira Bouya mengalahkannya dan sebaliknya.

Pada pertarungan terakhir di hari Rindaman akhirnya lulus, Dia mengalahkan Bouya dan mengklaim gelar sebagai yang terkuat dan tak terkalahkan.

3. Sempurna Dalam Hal Kekuatan, Insting, dan Pengalaman

Rindaman adalah petarung yang bisa dibilang sempurna. Pertama, dari ukuran tubuhnya, dia begitu besar dan tinggi.

Dari segi kekuatan, Rindaman sama atau bahkan lebih kuat dari Bouya. Di Rinda Rinda Gaiden, Rindaman terlihat sudah bertarung sejak SMP, karena tubuhnya yang besar menarik perhatian para preman lainnya.

4. Sahabat Bitou Makio

Suzuran dan Housen memiliki kebencian satu sama lain, dan kedua sekolah selalu bertengkar ketika mereka bertemu, Rindaman memiliki sahabat dari Housen, dan dia adalah Bitou Makio, pemimpin SMA Housen Boys.

5. Setelah Lulus, Rindaman Menjadi Pro Fighter

Saat Rindaman lulus, ia berkeliling Jepang dengan sepeda motor yang dibelinya. Namun, di akhir cerita, Rindaman memutuskan untuk mengikuti turnamen pro fighting di dekat Osaka.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Ini 5 Anime Isekai yang Cocok Ditonton saat Lagi Bersantai