Minggu, 28 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 19 Oktober 2022 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah lebih dari tiga tahun sejak Hunter x Hunter terakhir mengeluarkan cerita baru, tetapi penantian itu akan usai tak lama lagi.

Dilansir dari Comicbook, awal tahun ini, pencipta serial ini secara mengejutkan mengumumkan kembalinya salah satu manga paling digemari tersebut.

Disebutkan bahwa cerita akan berfokus di arc Dark Continent. Kembalinya manga ini juga disusul dengan promo baru yang menggoda.

Promo tersebut termasuk dalam edisi terbaru Weekly Shonen Jump karena majalah tersebut mengonfirmasi Hunter x Hunter akan kembali pekan depan. Di sanalah penggemar akan kembali mengintip aksi Kurapika dan kawan-kawan.

Hunter x Hunter - Kurapika. (fandom)

Seperti yang dapat Anda bayangkan, penggemar sangat rindu dengan kehadiran dengan Hunter x Hunter. Manga ini hiatus selama cerita sedang panas-panasnya. Buat yang penasaran, Anda dapat membaca sinopsis resminya di bawah ini:

"Gon mungkin anak desa, tapi dia punya cita-cita tinggi. Terlepas dari protes Bibi Mito, Gon memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya dan menjadi Hunter yang legendaris. Hunter ini berharap memulai perjalanan mereka dengan kapal yang diombang-ambingkan badai, di mana Gon bertemu Leorio dan Kurapika, satu-satunya pelamar lain yang tidak tepar oleh serangan mabuk laut. Setelah selamat dari teror laut lepas, Gon dan teman-temannya sekarang harus membuktikan nilai mereka dalam berbagai tes untuk menemukan Ruang Ujian yang sulit dipahami. Dan begitu mereka sampai di sana, apakah mereka akan pergi hidup-hidup?"

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Mengapa Eiichiro Oda Mengambil Cuti selama Sebulan?