Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 22 Oktober 2022 | 12:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dr Vegapunk diketahui memiliki enam tubuh yang memiliki kepribadian berbeda-beda. Namun puna itu saja yang menarik dari karakter One Piece satu ini. Teori One Piece pun bermunculan soal sosok ini.

Seperti teori One Piece yang menyebutkan kalau Dr Vegapunk memiliki senjata mirip dewa Nika seperti dirangkum tim HiTekno.com dari Hitlava, Sabtu (22/10/2022).

Dr Vegapunk sendiri memiliki ketertarikan pada buah iblis. Bahkan menjadikan Kaido sebagai objek eksperimen meneliti buah iblis yang dimilikinya.

Bahkan ilmuwan jenius tersebut berhasil membuat tiruan dari buah iblis kaido yang akhirnya dimakan oleh momonosuke.

Keberhasilan Dr Vegapunk dalam meniru kekuatan Buah Iblis Kaido dapat dilihat dari kekuatan Momonosuke yang juga dapat mengubah dirinya menjadi Naga seperti Kaido.

Paling baru diketahui ilmuwan ini memiliki ketertarikan untuk menjadikan Luffy sebagai objek eksperimen. 

Dengan apa yang dilakukan Dr Vegapunk pada kekuatan Kaido, itu akan sama dengan kebangkitan kekuatan legendaris Nika selama 800 tahun.

One Piece - Monkey D Luffy Gear 5. (fandom)

Kekuatan yang bangkit di tubuh Luffy akan membuat Vegapunk menjadikan karakter One Piece ini sebagai objek eksperimen dan membuat tiruan buah iblis nika hito hito no mi.

Atau bahkan dengan melihat kekuatan Dewa Nika di tubuh Luffy, Dr Vegapunk mungkin bisa membuat senjata baru seperti Pacifista atau Seraphim.

Namun untuk mewujudkan tujian ini, Dr Vegapunk kemungkinan kan membuat senjata baru dengan kekuatan yang mirip dengan Nika.

Dr Vegapunk tentu bisa membuat senjata yang menyerupai Dewa Nika karena sebelumnya dia juga pernah membuat Seraphim yang memiliki wujud yang sama dengan para Lunarian yang berasal dari DNA King.

Dr Vegapunk selalu berhasil menciptakan senjata yang ampuh, dari semua penemuannya ia telah menjadi legenda dalam cerita manga One Piece dan bahkan disebut-sebut sebagai ilmuwan paling berbahaya di dunia.

Namun pembahasan di atas masihlah teori One Piece yang berkembang. Kita nantikan saja hasik eksperiment Dr Vegapunk pada Luffy, apakah akan membuat senjata baru dengan kekuatan Nika.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran