Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 23 Oktober 2022 | 16:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menarik perhatian pelanggan, seorang penjual kebab lalu melakukan cosplay salah satu karakter di anime Spy X Family. Karakter tersebut tidak lain adalah Anya. Dalam waktu singkat, strategi marketing ala gadis ini langsung menjadi perbincangan netizen.

Rekaman video penjual kebab yang dandan menjadi Anya Spy X Family ini diunggah oleh akun @lelakivsperempuanvideo dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (2/8/2022) lalu.

"Alahai comelnya yang jual kebab" tulis caption unggahan.

Dalam video yang diunggah, seorang pembeli secara diam-diam merekam seorang penjual kebab yang sibuk mempersiapkan jualannya. Sedang antri untuk menunggu giliran membeli, netizen ini salah fokus dengan penampilan penjual kebab tersebut.

Berbeda dari biasanya, sosok ini mencuri perhatian saat dirinya berdandan ala Anya dari anime Spy X Family. Kerudung berwarna pink miliknya sengaja ia tata sehingga mirip rambut dari karakter tersebut. Tidak hanya itu, dirinya juga mengenakan seragam hitam khas karakter bernama Anya Forger ini.

Penjual Kebab dandan jadi Anya Spy X Family. (instagram/lelakivsperempuanvideo)

Mencuri perhatian netizen, video penjual kebab yang dandan menjadi Anya Spy X Family ini kemudian mendapat berbagai komentar usai unggahan tersebut viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

"Kawaii!" tulis netizen.

"Anya setelah misi selesai, minggat jadi pedagang kaki lima" balas akun lainnya.

"Auto laris ini" komentar netizen.

"Kalau yang jualan gini bakal balik terus" ungkap pengguna Instagram lainnya.

Menjadi viral di Instagram, video penjual kebab yang dandan jadi Anya Spy X Family ini kemudian telah mendapat lebih dari 300 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

5 Anime Santai Cocok Ditonton saat Libur Idul Adha