Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 Oktober 2022 | 16:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1065 telah bermunculan dengan mengklaim apa yang akan terjadi dalam manga ini selanjutnya. Seperti kelanjutan pertempuran antara Trafalgar Law melawan Blackbeard, hingga beberapa hal lainnya.

Manga One Piece 1065 sendiri dilaporkan akan mengalami penundaan rilisnya, karena Eiichiro Oda mengambil libur sebentar.

Meski ada penundaan perilisan manga terbarunya, spoiler One Piece 1065 sudah bermunculan mendiskusikan apa yang akan terjadi antara Bajak Laut Heart pimpinan Trafalgar Law melawan Blackbeard.

Pada manga One Piece chapter sebelumnya, kita diberi tau info mengenai Bartholomew Kuma yang merupakan ras spesial. Disamping itu, kita juga mengetahui bahwa Dr Vegapunk memiliki koneksi dengan Monkey D Dragon.

Selain hal tersebut di atas, para penggemar tentu menunggu akhir pertarungan Bajak Laut Hati (Heart Pirate) yang dipimpin oleh Trafalgar Law dengan kelompok bajak laut Blackbeard.

Diketahui, Trafalgar Law saat bersama anak buahnya ini sedang bertarung menghadapi Blackbeard yang menyerangnya di manga One Piece chapter 1063 kemarin. Blackbeard menyerang Trafalgar Law secara tiba-tiba, yang mana hal ini cukup membuat mereka kewalahan.

Di manga One Piece chapter 1064, kemudian kita melihat bagaimana mereka melakukan perlawanan terhadap kelompok Blackbeard. Meskipun begitu, sepertinya peluang menang Law sudah hilang.

Hal ini berdasarkan preview dan spoiler One Piece 1065 yang bermunculan. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa hal besar yang akan muncul dalam manga One Piece selanjutnya dari Depok.Suara.com untuk kamu.

Insiden Hebat

One Piece - Trafalgar Law. (fandom)

Apa yang kemudian menjadi alasan bahwa peluang menang Law menghilang? Dalam preview yang ditulis oleh editor untuk One Piece 1065, tertulis bahwa "Para Penguasa Samudera adalah yang berkuasa di lautan!! Insiden hebat apa yang terjadi…!?"

Hal tersebut seolah menjadi petunjuk mengenai apa yang terjadi dalam pertarungan antara Trafalgar Law dan juga Blackbeard.

Dalam alur cerita yang berjalan saat ini, para Yonko yang mungkin akan memberikan pengaruh besar untuk saat ini dan kedepannya adalah Buggy dan Blackbeard.

Buggy memiliki Cross Guild di belakangnya. Sedangkan, saat ini Blackbeard sedang bertarung menghadapi Law di "Pulau Pemenang" yang ada di New World. 

Meskipun begitu, Cross Guild adalah kelompok yang berpengaruh, menarik, dan luar biasa. Meski demikian, Oda sepertinya menghentikan cerita mereka untuk sementara.

Untuk kedepannya, tentu bisa jadi mereka akan kembali muncul dan memberikan hal mengejutkan di akhir serinya. Berdasarkan hal tersebut, yang paling masuk akal untuk sosok Yonko yang direferensikan dalam spoiler One Piece 1065 tersebut adalah Blackbeard.

Dalam manga One Piece chapter 1064 sendiri nampak Blackbeard sedang bersiap untuk melakukan serangan balik atas apa yang Law lakukan sebelumnya.

Ini juga yang kemudian bisa jadi dasar bahwa "insiden mengejutkan" yang ada di preview One Piece 1065 tersebut merujuk pada kekalahan dari Trafalgar Law.

Karena, kekalahan tersebut berefek pada Blackbeard yang akhirnya mampu untuk mencuri salinan Road Poneglyph milik Law. Salinan Road Poneglyph tersebut bisa membawanya selangkah lebih maju menuju Laugh Tale.

Blackbeard Abadi

One Piece - Marshall D. Teach alias Blackbeard. (fandom)

Selain mencuri salinan Road Poneglyph, kekalahan Trafalgar Law ini juga bisa berakibat pada dicurinya buah iblis Ope Ope no Mi yang dia miliki.

Jika memang demikian, maka artinya Blackbeard akan mampu mengakses salah satu kekuatan buah iblis paling dahsyat di serinya. Blackbeard juga akan mampu menggunakan berbagai kelebihan lain yang ada di buah iblis tersebut.

Salah satu contohnya adalah dia mampu melakukan Immortal Surgeon/Youth Surgery atau Operasi Keabadian, yang membuatnya akan menjadi sosok yang abadi. 

Immortal Surgeon atau Operasi Keabadian ini merupakan sebuah kemampuan di mana pengguna buah iblis Ope Ope no Mi akan memberikan nyawanya kepada orang lain, demi sebuah keabadian.

Blackbeard kemungkinan akan mencuri buah iblisnya dan kemudian memberikannya kepada orang lain. Dengan demikian, orang tersebut akan memberikan nyawanya kepada Blackbeard.

Dengan asumsi Blackbeard berhasil melakukan semua itu, maka artinya dia akan menjadi sosok yang tidak terkalahkan. Luffy tentunya akan sangat kesulitan untuk bisa menghadapi sosok Blackbeard. Di sisi lain, ini tentunya akan menjadi hal yang menarik dan epik untuk muncul di akhir cerita. 

Menarik tentunya untuk mengetahui apakah memang Blackbeard akhirnya akan mengalahkan Trafalgar Law dan mencuri buah iblis Ope Ope no Mi miliknya dalam One Piece 1065.

Lalu, apa yang akan Luffy lakukan jika hal itu memang benar terjadi? Kita nantikan sampai manga One Piece 1065 resmi rilis nantinya. (Depok.Suara.com)

BACA SELANJUTNYA

Rilis Trailer Baru, Kapan One Piece Live Action Tayang?