Jum'at, 19 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 30 Oktober 2022 | 17:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah Gin Ichimaru adalah salah satu arc paling penasaran dan berakhir tragis dalam serial anime Bleach. Namun, keputusan yang dibuat oleh Gin pada akhirnya tidak memiliki kesimpulan lain selain kekalahan dan kematiannya di tangan Sosuke Aizen.

Karakter Gin bukanlah pahlawan berbaju serigala yang melakukan apa pun untuk memastikan perdamaian dengan niat untuk mengakhiri kejahatan, bahkan jika itu mengorbankan nyawanya.

Gin Ichimaru adalah salah satu karakter yang berhasil menonjol. Dia menduduki peringkat Nomor 54 dalam karakter anime paling populer Jepang Tipe Baru bersama dengan tiga karakter penting termasuk Ichigo, Toshiro, dan Byakuya.

Gin Ichimaru dianggap sebagai seorang penjahat, memiliki masa kecil yang kesepian tetapi jenius, ada banyak hal yang harus ditutup-tutupi.

Jika kamu penggemar Bleach, ada beberapa fakta yang harus kamu tahu. Berikut fakta menarik Gin Ichimaru di Bleach yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Bleach - Gin Ichimaru. (Fandom)

1. Kuchiki Byakuya adalah Lawan Pertamanya

Ada spekulasi bahwa Byakuya adalah orang pertama yang berhadapan langsung dengan Gin di Akademi. Mereka mengalami pertempuran sengit. Pertarungan itu sampai pada titik di mana mereka berdua terluka parah. Butuh lebih dari satu guru yang bergabung untuk memisahkan mereka secara paksa. Pada akhirnya, tidak ada yang benar-benar tahu apa yang memulai semuanya.

2. Memiliki Ikatan Khusus dengan Kira

Gin selalu ingin memelihara anak anjing dan dengan demikian Kira. Kira dan Gin memiliki ikatan yang sangat kuat. Gin percaya bahwa Kira akan mengikutinya kemanapun dia pergi. Bahkan jika mereka meninggalkan Soul Society, dia akan merasa malu untuk meninggalkan Kira.

3. Benci Tidur Sendiri

Gin, menjadi orang dewasa namun masih membenci tidur sendirian. Sejak kecil, dia memiliki Rangiku di sekelilingnya saat mereka tidur bersama.

Dikatakan bahwa tidur sendirian mengingatkannya pada hari-harinya sebagai anak terlantar. Dia mengingat hari-hari itu sebagai hari yang dingin, sepi, menakutkan, dan tidak ada kenangan yang ingin dia kenang.

4. Kekuatan Pertempuran Gin Semuanya Diberi Skor hingga 80

Ada saat ketika kekuatan pertempuran Gin dan detailnya dirilis secara terbuka. Anehnya, anak jenius itu mencetak skor tepat 80 di semuanya.

Statistik kekuatan pertempuran terdiri dari serangan, pertahanan, kecerdasan, mobilitas, kido, reiatsu, dan kekuatan fisik. Mencetak 80 secara keseluruhan, total kekuatan pertempurannya dijumlahkan menjadi 480 dari 600.

5. Sebagai Seorang Anak Dia adalah Seorang Jenius

Sebagai seorang anak kecil, Gin dianggap sebagai anak jenius atau dalam istilah lain ajaib. Sebagai siswa di Akademi Shinigami, dia efisien dan profesional di semua kelasnya sampai dia lulus dalam satu tahun. Dia memperoleh posisi duduk di divisi 5 pada usia yang sangat muda setelah lulus.

Momen itu menandai dia sebagai jenius. Selanjutnya, dia melampaui keajaiban sebelumnya bernama Kaien Shiba. Bagi Shiba, dia membutuhkan waktu untuk menjadi dewasa dan lima tahun untuk mendapatkan posisi duduk.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Tayang di Disney Hotstar, Ini Sederet Fakta Menarik Marvel Secret Invasion