Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 03 November 2022 | 14:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Zenitsu Agatsuma, salah satu karakter Demon Slayer yang banyak digemari. Ia tergabung dalam Korps Pembunuh Iblis dengan menggunakan Gaya Pernapasan Guntur.

Saat diperkenalkan, Zenitsu Agatsuma hanya bisa bertarung saat tidak sadarkan diri. Oleh karena itu, para penggemar ingin memahami apakah karakter Demon Slayer ini dapat bertarung dalam keadaan sadar sepenuhnya. 

Bisakah Zenitsu bertarung tanpa tidur? Simak pembahasan soal karakter Demon Slayer ini, apakah ia bisa bertarung dengan berhati-hati dalam kesadaran.

Kemampuan Bertarung Zenitsu Agatsuma di Demon Slayer

Zenitsu Agatsuma adalah bagian dari Demon Slayer Corps yang dilatih oleh Thunder Hashira sebelumnya. Karakter Demon Slayer adalah anggota organisasi yang terampil dan cakap tetapi mudah takut ketika menghadapi iblis.

Tapi saat seri berlanjut, kita melihatnya tumbuh saat dia akhirnya mengatasi rasa takutnya pada iblis dan melawan mereka secara langsung.

Zenitsu Agatsuma telah menyempurnakan bentuk pertama saja dan terlihat melakukannya hanya ketika dia tidak sadar. Tapi manga menunjukkan bahwa dia bisa bertarung tanpa pingsan atau pingsan. 

Demon Slayer - Zenitsu Agatsuma. (Instagram)

Kemudian di manga, Zenitsu melawan iblis Bulan Atas 6 bernama Kaigaku. Dia adalah senior Zenitsu dan menggunakan Gaya Pernapasan Guntur.

Selama pertarungan itu, Zenitsu Agatsuma sadar sepanjang waktu.

Dia tidak seperti apa yang telah ditampilkan selama beberapa bab awal dari seri. Tuannya telah melakukan seppuku dan kemarahan ini memicu dia selama pertarungan itu. 

Tidak hanya itu, Zenitsu juga berhasil menciptakan wujud ketujuh yang disebut Flaming Thunder God, yang digunakan untuk memenggal kepalanya, membunuh iblis dalam sekejap.

Singkatnya, Zenitsu bisa bertarung tanpa pingsan dan itu telah ditunjukkan dengan jelas di manga. Sementara dia hanya menyempurnakan bentuk pertama, dia berlatih cukup keras untuk membuat bentuk baru yang tidak ada sebelumnya. 

Selama seri, ia telah tumbuh secara signifikan dan telah menjadi pembunuh iblis yang cukup kuat untuk dibanggakan oleh seorang guru.

Itulah jawaban soal bisakah Zenitsu bertarung tanpa tidur atau dalam keadaan sadar. Yup, bisa. Karakter Demon Slayer ini masih bisa bertarung dalam kondisi sadar seperti dalam manga.

BACA SELANJUTNYA

Demon Slayer: Alasan Warga Swordsmith Memakai Topeng