Senin, 27 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 04 November 2022 | 07:53 WIB

Hitekno.com - Berikut ini adalah beberapa fakta menarik di balik jurus maut Nami yang mungkin perlu sedang kamu cari. Nami menjadi salah satu karakter One Piece yang menarik untuk disimak.

Tak dapat dipungkiri jika arc Wano adalah salah satu arc paling dinamis di seluruh seri One Piece.

Banyak hal yang telah terjadi di sini, misal pertempuran, hingga beberapa kejadian yang mengubah perspektif seri.

Sebut saja keberhasilan Luffy menjadi Yonko baru setelah berhasil mengalahkan Kaido. Luffy dengan Gear 5-nya berhasil mengalahkan Kaido di arc Wano kemarin.

Kemenangan ini membuat namanya semakin mentereng di kalangan Bajak Laut di serial tersebut.

Namun yang paling mencuri perhatian dari arc tersebut adalah Nami. Bagaimana perkembangan karakter One Piece ini dalam arc Wano?

Nami telah banyak ditampilkan dalam seri, terutama di beberapa adegan perkelahian. Tentu ini menarik, sebab dia sebenarnya tidak memiliki kekuatan sebaik dan sebagus karakter One Piece lain.

One Piece - Zeus dan Nami. (fandom)

Namun, Nami telah mendapatkan beberapa peningkatan kekuatan yang signifikan di arc Wano kemarin.

Salah satu yang terbaru dari kekuatan Nami adalah teknik Zeus yang terkenal maut dan mematikan. 

Ya, sebelumnya telah diketahui jika Nami menemukan bahwa Climate Baton miliknya dirasuki oleh Zeus dan menggunakan kekuatannya untuk menyerang Ulti.

Tim Hitekno.com telah merangkum beberapa informasi penting yang perlu kamu ketahui tentang teknik Zeus ini.

Apa itu Zeus' Ninpo: Lightning Blast ?

One Piece - Nami - Zeus' Ninpo: Lightning Blast. (fandom)

Setelah Zeus menjadi bagian dari Nami's Clima Tact, Nami memperoleh akses ke tiga teknik serangan terpisah yang akhirnya terbukti cukup kuat dan berguna dalam pertempurannya.

Pertama adalah Zeus Breeze, ini adalah serangan yang berhasil diakses Nami setelah Zeus memaksakan kekuatan ini kepadanya.

Mulanya, Nami memberi Zeus beberapa Bola Hitam dan Telur Cuaca dengan awan petir di dalamnya, setelah itu ia tumbuh cukup besar. 

Nami kemudian menggunakan Clima-Tact-nya untuk memanipulasi serangan dari dalam Zeus, bahkan bertentangan dengan keinginannya.

Serangan kilat berikutnya adalah kombinasi dari kekuatan bawaannya dan Zeus sendiri.

Selain Zeus Breeze adapula Rinpo-Naitei. Kekuatan ini didapat saat Nami memanggil Zeus dan kemudian memberinya Telur Cuaca. 

Dia kemudian menggunakan Clima-Tact dan menghancurkannya ke tanah, karena Zeus mengikuti pola gerakan yang sama. 

One Piece - Nami dan Zeus. (fandom)

Serangan itu menimbulkan aliran listrik besar-besaran di area tersebut. Meski seseorang berhasil menghindarinya, arusnya masuk akal dan dapat mengasah lawan sampai benar-benar mengenainya, begitulah cara Nami mengalahkan Ulti.

Sementara kekuatan terakhir Nami adalah Grow Up, yang digunakan berkat kemampuan Pop Green yang berkembang menjadi model kedua. 

Ini terjadi setiap kali Nami meremas gagang tongkatnya. Ketika terjadi demikian, maka ukurannya bertambah, dengan ukuran baru ditentukan berdasarkan tekanan yang diberikan.

Ringkasnya semakin banyak tekanan yang dia terapkan, semakin lama stafnya. 

Dia dapat menggunakan teknik ini untuk mengubah dan memanipulasi ukuran dan bentuk dari Clima-Tact untuk memberikan lebih banyak kerusakan pada lawannya.

Itulah bagaimana penjelasan jurus maut Nami yang mencuri perhatian para fans One Piece di Arc Wano kemarin.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis One Piece Live Action, Siap Tayang 31 Agustus 2023