Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 08 November 2022 | 16:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1066 mulai bermunculan menjelang chapter baru manga ini diluncurkan. Seperti paling baru diklaim akan diungkapnya masa lalu hubungan antara Dr Vegapunk dan Monkey D Dragon.

Seperti dalam manga One Piece 1064, kita diperlihatkan kalau ada hubungan antara Dr Vegapunk No 1 Shaka dengan Monkey D Dragon.

Kala itu dibicarakan soal perhitungan kemungkinan kematian Dr Vegapunk yang akan segera terjadi.

Kemudian dilaporkan Hitlava.com, spoiler One Piece 1066 memberikan petunjuk soal asal mula dan hubungan masa lalu antara ayah Luffy dan ilmuwan jenius tersebut.

Disebutkan kalau One Piece 1066 nanti selain membahas asal mula kedekatan Dragon dengan Dr Vegapunk, akan melanjutkan pula kisah petualangan kru Luffy dan kru Topi Jerami di Egghead Island.

Spoiler Onepiece 1066

One Piece - Dr Vegapunk - Lilith - Shaka - Atlas. (fandom)

Di bagian pertama, Dragon dan Dr Vegapunk berada di lokasi Ohara setelah serangan Pemerintah Dunia. Dalam manga One Piece, Ohara adalah tempat tinggal Nico Robin saat masih kecil. 

Namun mendapatkan serangan dari Pemerintah Dunia karena dianggap sebagai ancaman bagi mereka. Selain itu, Dragon dan Dr Vegapuk mengetahui sosok seseorang yang ada di Ohara. 

Selanjutnya, ada sekelompok raksasa yang membawa buku Ohara ke Elbaf. Kelompok itu dipimpin oleh seorang pria dengan perban di sekujur tubuhnya.

Bagian selanjutnya, One Piece 1066 akan mengungkap alasan mengapa Dragon membentuk Pasukan Revolusioner.

Di bagian manga ini, Luffy akan bertemu dengan Dr Vegapunk yang sebenarnya. Dalam pertemuan mereka, Vegapunk mengatakan sesuatu kepada Luffy, yang sekarang menjadi salah satu bajak laut Yonkou.

Tanggal Rilis One Piece 1066

One Piece - Dr Vegapunk. (Hitlava)

Manga One Piece 1066 dikabarkan akan resmi dirilis pada 13 November 2022 mendatang. Namun sejauh ini belum ada informasi resmi dengan tanggal peluncuran manga tersebut.

Kita tunggu saja sampai peluncuran manga One Piece terbaru nantinya. Apakah spoiler One Piece 1066 di atas benar, atau memang ada hal lain yang lebih mengejutkan.

Apakah hubungan sebenarnya antara Monkey D Dragon dan Dr Vegapunk seperti dalam spoiler One Piece 1066 di atas?

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1087: Im Sama dan Gorosei Penguasa Buah Iblis?