Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 08 November 2022 | 19:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat liburan tiba, tayangan film Home Alone di TV begitu dinantikan. Film tahun 1990 ini berkisah mengenai Kevin McCallister yang kerap kali tidak disengaja ditinggalkan saat keluarganya liburan natal.

Keluarga McCallister dikisahkan memiliki rumah megah di Chicago, Amerika Serikat. Saat natal tiba, keluarga McCallister ini lalu merencanakan liburan natal ke luar negeri bersama seluruh anggota keluarga.

Pada Home Alone yang tayang tahun 1990, keluarga Kevin pergi berlibur ke Paris, Perancis. Sedangkan di Home Alone 2, keluarga Kevin merencakan liburan Natal ke Miami, Florida. Sayangnya, Kevin justru terpisah dan berlibur seorang diri di New York City.

Melihat kekayaan keluarga McCallister yang memiliki rumah megah dan kerap libur natal ke luar negeri, tidak heran jika banyak yang dibuat penasaran dengan pekerjaan ayah Kevin McCallister di Home Alone.

Melansir dari Chron, Todd Strasser selaku penulis film Home Alone menyebut bahwa ayah Kevin McCallister, Peter McCallister adalah seorang pengusaha sukses. Kekayaan keluarganya didukung oleh sang ibu, Kate McCallister yang bekerja sebagai fashion designer.

Home Alone 1990. (youtube/Disney Plus)

Pekerjaan sang ibu ini dikaitkan dengan penggalan adegan di Home Alone 1990 saat Kevin McCallister menggunakan sejumlah manekin untuk mengelabui dua pencuri yang mengancam rumahnya.

Berdasarkan hal ini, tidak heran jika keluarga McCallister mampu pergi berlibur natal ke luar negeri serta memiliki rumah megah di Chicago, Amerika Serikat.

Home Alone berkisah mengenai Kevin McCallister yang tanpa sengaja ditinggalkan oleh keluarganya saat libur natal. Dirinya kemudian harus menangani dua pencuri yang berusaha untuk merampok rumah-rumah yang ditinggal pemiliknya untuk berlibur.

BACA SELANJUTNYA

Iklan Google Assistant Bawa Memori Home Alone Bareng Macaulay Culkin