Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 09 November 2022 | 19:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime One Punch Man saat ini memang sedang menikmati popularitasnya. Namun mulai ada kabar berhembus soal kelanjutannya, yakni One Punch Man Season 3.

Sebagai diketahui, serial anime One Punch Man Season 2 telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 2019 silam.

Pada season perdananya, One Punch Man berfokus pada cerita untuk membangun karakter Saitama, Genos, dan juga memperkenalkan asosiasi pahlawan. 

Di season kedua, kita diperkenalkan dengan asosiasi monster serta berbagai karakter One Punch Man lainnya.

Tak hanya itu, di season kedua juga dikenalkan dengan sosok "antihero" sekaligus penjahat, yaitu Garou. 

Banyak penggemar tidak sabar untuk melihat One Punch Man Season 3 nantinya. 

Pada tahun 2019, pihak official sendiri menyatakan bahwa season ketiga tidak akan terlalu lama dari season kedua. 

Namun, hingga 2022, masih belum ada petunjuk kapan One Punch Man Season 3 akan tayang.

One Punch Man Season 3

One Punch Man - Garou dan Saitama. (fandom)

Satu hal yang kemudian menjadi perdebatan di kalangan penggemar adalah rumah produksi mana yang akan menggarap season ketiga ini. 

Di season perdana kemarin, rumah produksi Madhouse mengerjakan semua proyek. Sedangkan untuk season kedua, rumah produksi J.C.Staff yang menggarapnya. 

Para penggemar sendiri tidak puas dengan hasil di season kedua kemarin, dan berharap rumah studio lain akan mengerjakan proyek season ketiga.

Meski masih belum ada konfirmasi, sepertinya perombakan rumah studio yang digarap season ketiga ini bisa jadi benar adanya. 

Menurut rumor yang beredar di kalangan penggemar, rumah produksi JC Staff tidak akan lagi mengerjakan proyek animasi One Punch Man. 

Dikabarkan secara luas adanya rumor bahwa rumah produksi MAPPA kemudian akan menangani animasi seri di season ketiga.  Namun, sekali lagi, belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini.

Kemungkinan memilih MAPPA sebagai rumah produksi yang menggarap season ketiga serial One-Punch Man tampaknya cukup masuk akal. 

Sebab, meski menuai kontroversi, rumah produksi ini terkenal dengan kualitas animasi yang sanagt baik. Hal ini bisa kita lihat di salah satu serial anime populer Attack On Titan season lalu.

Kita nantikan saja informasi resmi dari One Punch Man Season 3, karena terlibatnya MAPPA dalan serial anime baru ini masih sekadar rumor.

BACA SELANJUTNYA

Profil One, Mangaka Jenius Termasuk One Punch Man dan Mob Psycho 100