Jum'at, 19 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 10 November 2022 | 11:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Untuk setiap kisah cinta atau kisah romantis, setidaknya ada satu karakter anime yang takut cinta.

Entah itu gynophobia (takut pada wanita), androphobia (takut pada pria), atau hanya karena orang tersebut membenci kasih sayang dalam bentuk apa pun, dan ada banyak alasan mengapa seseorang tidak akan jatuh ke dalam cinta yang biasanya romantis.

Seringkali, terutama di anime, ini digunakan sebagai kiasan komedi. Kadang-kadang lucu melihat karakter benar-benar alergi terhadap cinta.

Penasaran siapa saja karakter anime yang takut jatuh cinta? Berikut karakter anime yang takut jatuh cinta seperti tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Berserk - Guts. (IMDB)

1. Junta Momonari (DNA)

Junta adalah tipikal siswa SMA dengan takdir dan kekuatan yang aneh. Dia bisa merayu wanita manapun yang dia temui, dan takdirnya adalah menjadi bapak lebih dari 100 anak. Ini mengarah pada masalah kelebihan populasi yang harus diselesaikan oleh Karin Aoi. Junta memiliki alergi terhadap wanita yang membuatnya muntah setiap kali dia melihat gadis telanjang yang bukan ibunya.

2. Daisuke Niwa (DNAngel)

Daisuke Niwa adalah protagonis dengan setengah lebih gelap, iblis bersayap, dan pencuri hantu legendaris bernama Dark. Dark mengambil alih ketika Daisuke mengalami perasaan cinta karena "kondisi genetik." Sama seperti setengah cerita yang lebih gelap, D.N.Angel berfokus pada upaya Daisuke untuk menangani misi Dark and Dark untuk membersihkan karya seni terkutuk.

Kedua karakter ini harus belajar untuk hidup bersama adalah inti dari cerita yang akhirnya berkembang menjadi dinamika kakak beradik, dengan Dark sebagai kakak.

3. Xellos The Priest (Slayers: NEXT/TRY)

Contoh jahat, dan lebih lugas, Xellos the Priest adalah apa yang dikenal sebagai mazoku di Slayers. Mereka tinggal di alam astral, secara teknis tidak berjenis kelamin, dan diberi makan dan ditopang oleh emosi negatif. Xelloss dikenal sebagai "Pendeta Penipu, karena dia berbohong, menyesatkan, dan menipu untuk mendapatkan apapun tujuannya. Agar adil, dia memang memiliki hubungan hormat dengan protagonis Lina Inverse.

4. Nodoka Miyazaki (Negima! Magister Negi Magi)

Contoh androfobia adalah Nodoka Miyazaki. Dalam anime Negima pertama, dia tidak tahan berada di dekat pria, bahkan secara fisik mundur saat melihat manga Boys' Love. Sementara dia mulai mengatasi rasa takut ini. Itu membantunya belajar membaca pikiran, dan sangat pintar sebagai kutu buku. Tentu saja, rasa takut itu terobati dengan Negi.

5. Ami Mizuno/Sailor Mercury (Sailor Moon)

Ini adalah contoh komedi lain dari keengganan cinta dari anime gadis penyihir Sailor Moon. Ami Mizuno, otak dari Senshi Batin, biasanya terlihat dengan hidungnya di buku atau menuntut orang lain untuk belajar. Jika dia mendapat surat cinta apa pun, dia biasanya akan gatal-gatal atau berkeringat deras dan berteriak sekuat tenaga. Ami telah memiliki banyak pelamar, tidak ada yang berhasil.

6. Guts (Beserk)

Nyali dari Berserk adalah contoh yang jauh lebih serius dari ketakutan akan cinta, karena diserang secara seksual membuatnya trauma. Guts digunakan oleh salah satu teman ayahnya sendiri dan dijual sebagai budak oleh ayah tersebut. Secara alami, ini tidak cocok untuk hubungan jangka panjang. Guts telah mengakar dalam perang, pembantaian, dan kematian sehingga dia payah dalam sosialisasi.

7. Boa Hancock (One Piece)

Suku Boa Hancock di Amazon Lily di One Piece adalah suku yang semuanya perempuan. Beberapa permaisuri Suku Kuja sebenarnya meninggal karena tertular "Penyakit Cinta" karena jatuh cinta dengan seorang pria dan meninggal karena kondisi yang dikenal sebagai "Love Burn." Mereka mati karena tidak dapat mengejar objek kasih sayang mereka karena laki-laki dilarang di pulau itu.

Boa sendiri adalah budak dari Bangsawan Dunia, dan akibatnya memiliki lebih dari beberapa masalah dengan emosi yang tumbuh. Buah Cinta-Cinta-nya juga dapat mengubah siapa pun yang tertarik padanya menjadi batu. Jadi, untungnya dia jatuh cinta pada Monkey D. Luffy yang tidak memiliki konsep ketertarikan, dan dia mengatasi penyakit cinta setelah membantu Luffy mencoba menyelamatkan Ace.

8. Loid and Yor Forger (Spy X Family)

Baik Yor dan Loid dari Spy X Family bisa sangat cocok dengan ini. Yor adalah pembunuh profesional yang tidak punya waktu, atau pengalaman nyata dalam seni percintaan. Loid, di sisi lain, membuang ide pernikahan atau romansa setelah menjadi mata-mata.

Mereka berdua tidak tahu tentang cara mencintai. Sementara Loid telah memalsukan cinta dan merayu banyak wanita, kemudian mencampakkan mereka ketika tugas selesai, Yor benar-benar dianggap aneh karena tidak memiliki pasangan.

Ini membantu mereka berdua masih tidak tahu pekerjaan masing-masing, dan melakukannya untuk bertahan hidup. Seperti yang ditunjukkan anime dan manga, mereka saling jatuh cinta dan Anya membantu!

9. Yukinari Sasaki (Girls Bravo)

Yukinari adalah protagonis harem yang tidak disengaja yang mendapat gatal-gatal setiap kali dia melakukan kontak dengan gadis-gadis lain. Ini adalah reaksi yang sangat alergi juga, dan sayangnya, dia juga diganggu oleh sebagian besar wanita di anime.

Dia diangkut ke dunia asing di mana laki-laki terdiri kurang dari 10% dari populasi dan diikuti pulang oleh salah satu dari mereka bernama Miharu. Satu-satunya alasan dia jatuh cinta padanya adalah karena dia tidak memicu alerginya. Selain itu, ia menderita beberapa kemalangan di tangan gadis-gadis di harem yang tidak diinginkannya.

10. Shinji Ikari (Neon Genesis Evangelion)

Shinji Ikari adalah individu lain yang trauma dari anime mecha dekonstruktif brutal Neon Genesis Evangelion. Meskipun dia tidak takut akan cinta, dia takut untuk membuka diri kepada siapa pun karena takut akan terus dikucilkan dan dilecehkan. Alam semesta tampaknya ingin memperlakukannya dengan cara ini juga, karena bahkan rekan-rekannya tampaknya memperlakukannya seperti penyelamat dunia dan kurang seperti manusia.

Shinji pergi dari orang ke orang hanya mencoba untuk menemukan semacam cinta dan perhatian. Tetapi pada akhirnya, baik di pantai bersama Asuka di End of Evangelion atau dengan gembira berlomba bersama Mari di Rebuild of Evangelion 3.0+1.0: Thrice Upon a Time, dia menghadapi masalahnya dan menjadi lebih baik.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie