Sabtu, 28 Januari 2023
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 11 November 2022 | 14:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekomendasi anime terbaik di Netflix selalu mengalami perubahan setiap waktu. Jadi bagi kamu pecinta anime, wajib update daftar anime terbaik di Netflix.

Netflix telah membuat akses ke anime lebih mudah dari sebelumnya, banyak pelanggan Netflix yang relatif baru. Ada perpaduan yang bagus antara hits terbaru dan favorit lama yang harus dilihat oleh penggemar baru.

Sebagian berkat Netflix, dapat dikatakan anime menjadi lebih besar dari sebelumnya. Dengan pertunjukan seperti Attack on Titan dan One-Punch Man yang masuk ke arus utama Amerika, layanan streaming penuh dengan serial anime lama dan baru, termasuk beberapa orisinal yang sangat sukses.

Netflix menawarkan berbagai macam anime untuk dipilih pemirsa. Beberapa bahkan merupakan pertunjukan terbaik yang ditawarkan Netflix. Berikut rekomendasi anime terbaik di Netflix yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Neon Genesis Evangelion - Rei Ayanami. (fandom)

1. Neon Genesis Evangelion

Evangelion mengisahkan bocah bernama Shinji muda yang dilemparkan ke dalam mekanisme raksasa bernama Eva 01. Dia harus menghadapi malaikat destruktif dan misterius  yang dinamai monster alien yang mengancam Bumi.

Penuh dengan filosofi eksistensial dan kesepian yang memilukan, Neon Genesis Evangelion adalah anime yang harus dilihat. 

2. Cowboy Bebop

Salah satu anime terbaik di luar sana, Cowboy Bebop adalah seri gerbang bagi banyak orang yang pertama kali menonton pertunjukan itu pada hari itu di Toonami.

Sekarang setelah tersedia untuk streaming di Netflix — platform yang sama dengan serial Cowboy Bebop live-action — generasi baru penggemar anime pemula dapat mengenal Spike, Jet, Faye, Radical Edward, dan Ein the genius corgi.

3. One Piece

Dengan lebih dari 100 episode yang saat ini tersedia di Netflix, One Piece harus dibaca oleh semua penggemar yang menginginkan anak baik yang penuh dengan karakter unik, teman yang tidak cocok, dan sekelompok  bajak laut yang gagah berani. Karakter utama Monyet D. Luffy adalah pemimpin Bajak Laut Topi Jerami, dinamai berdasarkan topi jerami khas Luffy. 

Luffy dan Topi Jerami mengarungi lautan mencari One Piece — harta karun yang hilang yang diinginkan Luffy agar dia bisa menjadi Raja Bajak Laut.

Panjang One Piece mungkin tampak menakutkan, tetapi hanya sedikit yang menyesal meluangkan waktu untuk melakukan petualangan panjang ini dengan Luffy dan kru.

4. Little Witch Academia

Menggabungkan keajaiban Harry Potter dengan kepahlawanan My Hero Academia, Little Witch Academia mengikuti Akko, seorang gadis dengan sedikit bakat magis yang tidak menginginkan apa pun selain menjadi penyihir.

LWA adalah produksi oleh Studio Trigger, oleh karena itu animasinya sangat mengagumkan. Tema klasik untuk tidak pernah menyerah dan menunjukkan kepada para kritikus apa yang mereka buat juga hadir.

Namun, mereka ditulis dengan cara baru dan menarik saat Akko menantang konvensi sihir lama saat dia belajar dan tumbuh.

5. Naruto

Kerap diganggu karena sesuatu yang tidak bisa dikendalikan, Naruto berjuang untuk membuktikan dirinya. Dengan melakukan itu, dia berteman dengan orang-orang yang tidak percaya padanya, sehingga dia bisa menunjukkan dari mana dia terbuat.

Naruto memiliki tema yang kuat yang tidak hanya menjadikan serial ini salah satu yang terbaik di Netflix, tetapi juga salah satu anime terhebat yang pernah ada.

6. Attack On Titan

Tidak diragukan lagi salah satu manga dan anime terbesar di dunia, Attack On Titan akan segera berakhir, dan dengan itu muncul air mata dan perasaan yang dipertanyakan terhadap protagonis kompleks seperti Eren Yeager.

Jauh di musim-musim sebelumnya, dunia AOT adalah tentang melawan Titans, animasi yang sangat ambisius, dan pertanyaan, "kapan penggemar akan mengetahui apa yang ada di ruang bawah tanah?!"

Nah, pemirsa akhirnya mengetahui apa yang ada di ruang bawah tanah, dan pertunjukannya tidak pernah sama. Episode musim terakhir ditambahkan ke Netflix setiap minggu, menjadikan Attack on Titan salah satu serial anime terbesar di platform streaming.

7. Devilman Crybaby

Meskipun Devilman Crybaby bukan untuk semua orang, cara ceritanya menentang kiasan genre dan animasi yang indah sudah cukup untuk menempatkannya sebagai salah satu Netflix asli terbaik.

Crybaby diadaptasi dari manga Devilman 1972 dan menggunakan gambar cabul, vulgar, dan cabul untuk menggambarkan sifat jahat iblis.

Devilman Crybaby adalah anime yang kuat dan digambar luar biasa yang layak untuk ditonton — bahkan jika itu membuat pemirsa merasa ketakutan yang luar biasa setelah selesai.

8. Death Note

Death Note mengikuti remaja Light Yagami,  yang menemukan buku catatan yang membunuh nama-nama orang yang ditulisnya.

Premis dan nada gelap keseluruhan Death Note mungkin terasa ketinggalan zaman sekarang, tetapi ada kedalaman yang mengejutkan untuk seri ini.

Berkembang dari seorang remaja yang sinis menjadi dewa yang terobsesi dengan kekuasaan dan akhirnya menjadi penjahat yang korup, Light adalah salah satu busur karakter anime terbesar.

9. One Punch Man

Sebuah satire/parodi anime shounen dan pahlawan super, One Punch Man mengikuti Saitama, seorang pahlawan super untuk bersenang-senang yang begitu kuat sehingga dia mengalahkan setiap musuh dalam satu pukulan.

Hal ini membuat Saitama bosan dan marah tidak puas dengan jalan kepahlawanannya. OPM lucu, eksplosif, dan memiliki beberapa aksi terbaik sepanjang masa.

10. Inuyasha

Sebuah anime yang sangat penting bagi kaum milenial, Inuyasha menceritakan kisah Kagome, seorang gadis modern yang jatuh ke sumur di kuil keluarganya dan menemukan dirinya di Feodal Jepang, di mana dia belajar bahwa dia harus mencari pecahan Permata Empat Jiwa dan mengalahkan Naraku yang jahat.

Kagome bekerja sama dengan setengah iblis berkepala panas Inuyasha, biksu sesat Miroku, pembunuh iblis Sango, temannya Kirara dan Shippo si iblis rubah muda di anime ini yang penuh dengan romansa yang menegangkan dan musuh yang penuh warna. Oh, dan siapa yang bisa melupakan kakak Inuyasha yang tangguh, Sesshomaru?

11. Aggretsuko

Aggretsuko mengikuti Retsuko, panda merah yang memiliki pekerjaan yang dia benci, bos yang dia benci, dan jalur karir yang dia benci. Satu-satunya kelegaan dari hidupnya datang dari bernyanyi karaoke speed metal.

Sangat dalam, Aggretsuko adalah anime menyenangkan yang penuh dengan karakter yang berhubungan. Dengan beberapa musim di Netflix, ada banyak konten menghibur untuk dinikmati.

12. Sword Art Online

Sword Art Online mengikuti sekelompok pemain MMORPG realitas virtual yang terjebak dalam permainan. Jika mereka mati di dalamnya, mereka mati dalam kehidupan nyata.

Setelah menerima pujian awal, penerimaan serial ini menjadi terpecah. Banyak yang mengkritik karakterisasi Kirito yang buruk, penggambaran karakter wanita, dan keseluruhan penulisan yang ceroboh. Semua yang dikatakan, Sword Art Online masih layak untuk dicoba.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Link Baca One Piece 1073, Bagaimana Nasib Rob Lucci dan Kaku?