Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 15 November 2022 | 15:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Monkey D Dragon pemimpin Tentara Revolusioner, diprediksi akan melancarkan serangan untuk menghancurkan Pemerintah Dunia. Hal ini diklaim oleh spoiler One Piece 1067 terbaru yang sudah beredar.

Bahkan Dragon yang juga ayah Luffy ini telah memiliki rencana besar dalam menghancurkan Pemerintah Dunia. Namun dalam rencana besar tersebut, diduga Dragon harus rela mengorbankan Kuma.

Meski begitu, Kuma sendiri sepertinya tidak mempermasalahkan kalau harus berkorban seperti disebut-sebut dalam  spoiler One Piece 1067.

Akankah rencana besar Dragon berhasil menghancurkan Pemerintah Dunia? Apakah yang akan dilakukannya dengan Tentara Revolusioner?

Seperti yang sudah kita ketahui, Monkey D Dragon adalah sosok yang paling vokal menentang keberadaan Pemerintah Dunia. Baginya, keberadaan mereka hanya membawa kesengsaraan bagi semua orang di dunia One Piece. 

Karena itu, dia bertekad untuk menghancurkannya. Namun, tidak mudah untuk menghancurkan kekuatan besar. Dibutuhkan persiapan yang matang dan rencana yang tersusun rapi untuk melakukannya. 

Meski begitu, Dragon sendiri tampaknya telah melakukannya. Ia sudah bertekat untuk menghancurkan Pemerintah Dunia yang menjadi kekuatan besar di dunia One Piece.

Rencana Besar Dragon

One Piece - Monkey D Dragon. (fandom)

Lalu, apa rencana besar Dragon untuk menghancurkan Pemerintah Dunia. Dalam teori One Piece yang berkembang, dijelaskan bahwa rencana besar Dragon adalah memanfaatkan segala hal tentang Kuma. 

Pertama, mulai dari informasi yang dia simpan atau miliki selama ini. Seperti yang kalian tahu, Kuma kehilangan sisi kemanusiaannya saat ia berubah menjadi Pacifista. Namun, mungkin kesadarannya tidak benar-benar hilang.

Dragon dan Dr Vegapunk mungkin telah menyembunyikan kesadaran Kuma di suatu tempat atau lab, yang suatu hari nanti mereka dapat mengaksesnya lagi. 

Kedua, Kuma tentunya merekam semua kejadian yang dialaminya selama ini. Dan di One Piece chapter sebelumnya, Dragon meminta untuk menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi saat dia menjadi budak para celestial dragon.

Tentu saja, mereka dapat menggunakan ini untuk menyerang balik Pemerintah Dunia dengan menyebarkannya. Jadi, orang bisa tahu seperti apa mereka. 

Ketiga, ada banyak Pacifista. Dr Vegapunk dan angkatan laut sudah memproduksinya dalam jumlah massal. 

Namun, bagaimana ini juga merupakan bagian dari strategi untuk menghancurkan Pemerintah Dunia? Triknya adalah "mengkhianati" Pemerintah Dunia. 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kesadaran asli Kuma mungkin masih terpelihara dan akan kembali. Ketika kesadaran itu kembali, Kuma yang asli akan mengaktifkan sistem rahasia di mana semua Pacifista akan mematuhi perintahnya. 

Dan ketika ini terjadi, Kuma akan memerintahkan mereka untuk menyerang Pemerintah Dunia. Sistemnya sendiri mirip dengan Order 66 di cerita Star Wars, di mana semua klon harus membunuh Jedi. 

Dengan jumlah Pacifista yang banyak, tentunya mereka tidak menyangka akan hal ini. Dan rencana besar ini tentu bisa membantu Luffy dan Topi Jerami untuk menghancurkan penguasa dunia One Piece.

Itulah spoiler One Piece 1067 terbaru yang beredar dengan membahas bagaimana rencana besar Monkey D Dragon dalam melawan Pemerintah Dunia. 

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran