Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 17 November 2022 | 19:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com -  AKG Entertainment siap menggelar Festival Pokemon terbesar di Indonesia. Event bertajuk Pokemon Festival Jakarta ini akan berlangsung mulai 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023, di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Festival ini akan menjadi acara Pokemon terbesar yang diselenggarakan di Indonesia.

“Tahun ini, kami siap menghadirkan Pokemon Festival di Jakarta. Kami optimistis Pokemon Festival Jakarta tidak hanya menjadi destinasi akhir tahun bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga penggemar Pokemon di Asia Tenggara," kata Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, penyelenggara Pokemon Festival Jakarta dikutip dari press release.

“Penyelenggaraan Pokemon Festival Jakarta pada tahun ini tidak lepas dari pesatnya perkembangan Pokemon di Indonesia. Tidak hanya berbagai merchandise Pokemon yang banyak diminati, saat ini komunitas Pokemon Game Kartu Koleksi juga terus tumbuh di berbagai daerah di Indonesia,” tambah Christina.

Mengusung tema #MainBarengPokémon, Pokemon Festival Jakarta diharapkan dapat mengumpulkan para penggemar Pokemon lewat berbagai aktivitas dan kompetisi.

Beberapa di antaranya adalah kompetisi lari Pokemon Run, lomba Pokemon Dance untuk anak usia 4-6 tahun, Pikachu Parade, serta Meet & Greet dengan maskot Pokemon setiap akhir pekan.

Pokemon. (fandom)

Serangkaian turnamen dan event Pokemon Game Kartu Koleksi juga telah disiapkan bagi para pemain Pokemon Game Kartu Koleksi, lengkap dengan kartu-kartu promo spesial yang dapat dikoleksi.

Regional League Pokemon Game Kartu Koleksi juga akan diadakan pada 15 Desember di Menara Indomaret yang dapat diakses lewat PIK Avenue.

Ada juga stan Pokemon GO dan Pokemon UNITE bagi pengunjung festival untuk bermain game Pokemon bersama komunitas pecinta Pokemon. 

“Pokemon Festival Jakarta dapat terselenggara berkat dukungan dari The Pokemon Company dan Agung Sedayu Group. Sebagai sponsor, The Pokemon Company membantu kami merencanakan dan merancang festival. Sementara, di sisi lain, Agung Sedayu Group telah mendedikasikan Pantai Indah Kapuk untuk menjadi arena untuk Pokemon Festival Jakarta,” ujar Christina.

“Sepanjang Desember hingga awal Januari, kami mengundang masyarakat di Indonesia dan Asia Tenggara untuk datang dan bermain bersama Pokemon di PIK Avenue dan PIK Golf Island.”

BACA SELANJUTNYA

Monster Hunter Mobile Mau Hadir, Gameplay Mirip Pokemon Go?