Kamis, 22 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 18 November 2022 | 10:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kaguya Otsutsuki menjadi karakter Naruto yang menjadi lawan pamungkas serial ini. Ketahui ada beberapa fakta menarik Kaguya Otsutsuki yang menarik untuk disimak.

Karakter Naruto ini jadi sosok penting pada jalan cerita. Karena ia jadi cikal bakal dari berbagai kemampuan para shinobi.

Namun Kaguya Otsutsuki juga menjadi musuh pamungkas yang menutup serial Naruto, sebelum transisi ke serial Boruto yang kita ketahui sekarang.

Menariknya, ada banyak hal soal sosok wanita berambut putih yang menyimpan misteri. Masih banyak pembahasan yang bisa diangkat dari Kaguya Otsutsuki.

Berikut ini lima fakta menarik Kaguya Otsutsuki yang jadi karakter Naruto mengerikan.

1. Arti Nama Kaguya

Naruto - Kaguya Otsutsuki. (IMDB)

Nama Kaguya diambil dari kisah rakyat Jepang, yakni tentang Putri Kaguya yang berkaitan dengan sosok kelinci di Bulan.

Karenanya sosok Kaguya Otsutsuki digambarkan seperti memiliki kuping kelinci dalam bentuk tanduknya. Hingga memiliki julukan sebagai Dewi Kelinci.

2. Putri Kelinci

Naruto - Kaguya Otsutsuki. (fandom)

Kaguya Otsutsuki digambarkan seperti memiliki kuping kelinci yang panjang. Namun bukan dari telinganya, melainkan dari tanduk yang berbentuk seperti kuping kelinci.

Selain itu, kita juga diperlihatkan perubahan Bijuu tidak sempurna miliknya yang menyerupai kelinci. Karenanya ia mendapatkan julukan Putri Kelinci.

3. Kedudukan di Klan Otsutsuki

Naruto - Anggota Klan Otsutsuki. (HiTekno.com)

Sebagai bagian dari klan Otsutsuki, apa kedudukan Kaguya? Sebagai makhluk dengan kekuatan besar, ternyata ia tidak punya posisi tinggi di klan.

Ternyata ia tidak memiliki posisi yang lebih tinggi dari Isshiki Otsutsuki. Kaguya Otsutsuki bukan petinggi klan tersebut.

4. Pengguna Chakra Pertama di Bumi

Naruto - Kaguya Otsutsuki memakan buah chakra. (fandom)

Manusia Bumi sudah memiliki chakra ketika memakan hasil alam yang terkontaminasi pohon dewa. Namun Kaguya Otsutsuki jadi yang pertama menggunakannya dengan baik.

Karakter Naruto ini mampu menggunakan chakra dengan baik untuk pertama kali setelah memakan buah chakra.

5. Kaguya Otsutsuki Belum Mati

Naruto - Kaguya Otsutsuki. (fandom)

fakta menarik Kaguya Otsutsuki lainnya, ia ternyata belum mati sepenuhnya. Melainkan hanya tersegel untuk mengekangnya tidak bisa berulah.

Kaguya Otsutsuki dikenal kemampuannya yang hebat dalam regenerasi tubuh dengan cepat. Hagoromo bahkan sampai Naruto dan Sasuke hanya bisa menyegel sosok ini.

Itulah lima fakta menarik Kaguya Otsutsuki, karakter Naruto yang jadi cikal-bakal kisah serial tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Fakta Menarik Christopher Nolan, Sutradara Oppenheimer yang Tak Mau Pakai Smartphone