Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 18 November 2022 | 11:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime Ecchi terbaik ini disarankan untuk kamu tonton sendiri. Juga disarankan untuk menontonya dengan headset agar suaranya tidak terdengar orang-orang disekitar.

Kenapa seperti itu? Tentunya kamu akan disangka menonton anime dewasa dengan konten vulgar. Tidak hanya dari visual yang ditampilkan namun juga dengan suara anime tersebut.

Padahal anime Ecchi bukanlah anime vulgar yang menampilkan konten seksual. Hanya selevel candaan ringan yang mengarah ke sana.

Karenanya kamu tidak akan menemukan adegan seksual dalam anime Ecchi. Kamu hanya disuguhkan pancingan visual dan suara yang menggelitik kejernihan pikiran kamu.

Penasaran apa saja anime Ecchi terbaik yang ada saat ini? Jangan buru-buru dulu, pastikan kamu cukup usia sesuai dengan rating yang kebanyakan 15+ dan 17+. Bahkan beberapa termasuk anime dewasa.

Tenang, tim HiTekno.com telah merangkum beberapa rekomendasi anime Ecchi yang menarik bukan sekadar anime dewasa belaka.

No Game No Life

No Game No Life. (fandom)

Menceritakan Sora dan Shiro yang dibawa ke dunia lain karena diundang dewa permainan. Dunia yang menjadikan permainan sebagai hal penting dalam kehidupannya.

Petualangan mereka akan diwarnai dengan berbagai permainan demi bisa merebut tahta sang dewa. Selain itu, kita akan disuguhkan berbagai karakter cantik.

Prison School

Prison School - Mari Kurihara. (fandom)

Lima siswa laki-laki yang masuk sekolah perempuan ini berubah nasibnya setelah melakukan kesalahan. Hingga mereka masuk ke dalam penjara sebagai hukuman.

Anime Ecchi ini menggabungkan romance dengan komedi yang segar. Tidak ketinggalan menampilkan banyak siswi cantik dengan keunikannya masing-masing.

High School DxD

High School DxD. (IMDB)

Salah satu anime yang ikut mempopulerkan genre Ecchi dan harem, menjadikan High School DxD mendapatkan banyak penggemar. Namun soal karakter cantik dan seksi saja.

Faktor story yang cukup kompleks hingga universe yang menarik ditambah aksi yang intens. Membuatnya bukan sekedar anime Ecchi dengan kemesuman belaka.

Highschool of the Dead

Highschool of the Dead - Saeko Busujima. (fandom)

Awalnya dianggap sebagai High School DxD tapi versi zombie. Namun ada banyak daya tarik lainnya dari anime Ecchi satu ini.

Kamu akan disuguhkan kisah cerita survival, bertahan hidup dari zombie apocalypse. Namun juga disuguhkan karakter yang seru untuk diikuti.

Kill la Kill

Kill la Kill - Ryuko Matoi. (fandom)

Kill la Kill memang anime aksi dan pertarungan intens dengan karakter utama seorang gadis bernama Ryuuko Matoi yang mencari pembunuh ayahnya.

Berbekal Scissor Blade sebagai petunjuk, petualangannya akan diwarnai dengan baju minim bahan. Maka kamu disuguhkan berbagai hal tak terduga.

Food Wars!: Shokugeki no Soma

Shokugeki no Soma - Erina Nakiri. (fandom)

Bagaimana jadinya jika anime masak-memasak memasukkan elemen Ecchi. Inilah yang akan kamu dapatkan dalam Shokugeki no Soma.

Berbagai adegan mengejutkan akan kamu temui dalam ekspresi para karakternya saat mencicipi hidangan lezat. Yang leih sering digambarkan jauh melampaui perkiraan.

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Anime Ecchi ini mengisahkan Jepang yang memberlakukan hukum ketertiban dan kesehatan moral anak-anak. Di mana dilarang keras untuk berkata kotor.

Namun ada Okuma Tanukichi yang dipaksa bergabung dengan SOX untuk menyebarkan lelucon tak senonoh hingga kata kotor. Aksi tersebut ditujukan untuk mengkritisi peraturan tersebut.

Itulah tujuh rekomendasi anime Ecchi terbaik yang menarik untuk ditonton. Namun ingat, jangan sampai orang sekitar salah paham kamu menonton apa.

BACA SELANJUTNYA

5 Rekomendasi Anime Bertema Kehidupan dengan Plot Sederhana Terbaru