Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 18 November 2022 | 15:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Deas-desus Remake Naruto makin menguat belakangan ini usai Studio Pierrot merilis video "Road of Naruto" sebagai peringatan dua tahun penayangan anime ini.

Dalam video Road of Naruto tersebut, Studio Pierrot menggarap ulang beberapa adegan dan momen ikonik dari anime Naruto tersebut.

Video 10 menit ini langsung mendapatkan respon positif karena dianggap sukses menghidupkan kembali adegan dan momen lawas tersebut dalam animasi yang lebih modern.

Tak hanya mendapatkan respon baik, video tersebut juga melambungkan desas-desus soal penggarapan Remake Naruto alias menggarap ulang anime tersebut dalam animasi modern.

Hingga meninggalkan harapan agar Studio Pierrot membuat Remake Naruto original seriesnya termasuk dengan Shippuden.

Studio Pierrot Belum Membuat Pengumuman Resmi Remake Naruto

Sasuke Uchiha vs Naruto Uzumaki - Road of Naruto. (Studio Pierrot)

Meski ramai respon pada video Road of Naruto kemarin, belum membuat Studio Pierrot tergerak. Namun, ada secercah harapan bagi para fans Naruto.

Karena dalam event Jump Festa 2023, Naruto akan berpartisipasi dalam gelaran tersebut. Yakni dengan acara spesial yang disiapkan pada 17 Desember 2022 mendatang.

Fans anime Naruto pun mulai menduga-duga kalau Studio Pierrot akan mengumumkan kembalinya Hokage Ketujuh tersebut.

Namun harus diingat kalau itu masih prediksi dari para fans dan penggemar anime Naruto saja. Belum ada konfirmasi resmi dari Studio Pierrot.

Kita nantikan saja pada 17 Desember 2022 mendatang dalam Jump Festa 2023 mendatang. Apakah ada Remake Naruto yang akan dikerjakan Studio Pierrot.

BACA SELANJUTNYA

Profil Masashi Kishimoto: Mangaka Sukses di Balik Tenarnya Serial Naruto