Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 20 November 2022 | 14:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video seorang cosplayer cantik memamerkan foto KTP miliknya. Mendadak netizen langsung membandingkan penamkanan gadis cantik ini sekarang dengan apa yang nampak dalam Kartu Tanda Penduduk miliknya.

Baik penampakan saat ini maupun di foto KTP sama-sama cantik, namun punya gaya berpenampilan berbalik 180 derajat.

Tak heran beragam sorotan netizen melihan foto KTP cosplayer cantik ini, hingga membuat video tersebut sampai viral di media sosial.

Unggahan mengenai video cosplayer cantik yang pamer foto KTP ini diunggah oleh akun Instagram prbadinya, yakni @ajulacan.

"Selalu dibilang beda orang, sad" tulis cosplayer cantik ini dalam caption unggahan video viral di media sosial tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang cosplayer cantik asal Pontianak dengan akun Instagram @ajulacan memamerkan foto KTP dan penampilan terbaru dirinya yang ternyata sangat berbeda jauh.

Jika di foto KTP tersebut gadis cantik ini mengenakan jilbab, penampilannya sekarang justru nampak berbeda dengan pakaian yang cukup terbuka.

Cosplayer cantik pamer foto KTP. (instagram/ajulacan)

Berbanding terbail 180 derajat dengan yang terlihat dalam foto KTP tersebut. Ia tampak berpakaian tertutup, bahkan mengenakan jilbab atau hijab.

Berbeda dengan penampakan dirinya dalam video viral di media sosial, ia terlihat menegnakan baju hitam dengan menperlihatkan lengannya.

Tidak ketinggalan ia mgenenakan headphone dan kacamata, namun tidak terlihat hjab menuntupi rambut seperti dalam foto KTP cosplayer cantik ini.

Sontak netizen ramai membandingkan perbedaan penampilan antara kondisi sekarang dengan yang ditampilkan pada foto KTP.

Meski sama-sama-canti, namun punya gaya berbusana yang jauh berbeda.

Cosplayer cantik pamer foto KTP. (instagram/ajulacan)

Setelah video mengenai cosplayer cantik pamer foto KTP ini viral di media sosial, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan @ajulacan beberapa waktu yang lalu.

"Benar-benar bikin resah kaum adam" balas netizen.

"Mudanya ukhti, gedenya naughty" komentar netizen lainnya.

"Cantikan pakai jilbab emang" ungkap netizen.

"Pesan moral: Don't judge a KTP by it's cover" tulis netizen lainnya membalas.

 

Menjadi perbincangan, video mengenai cosplayer cantik yang pamer foto KTP ini lalu telah mendapat lebih dari 45 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @ajulacan.

Itulah video viral di media sosial, penampakan cosplayer cantik pemer KTP dengan gaya berpakaian yang jauh berebda. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen