Jum'at, 27 Januari 2023
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 23 November 2022 | 15:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Babak baru Boruto: Naruto Next Generations telah dimulai. Kisah ini berkutat pada momen Boruto dan teman-temannya yang berusaha menavigasi jalan mereka melalui perairan berbahaya.

Mereka mencoba menenangkan anggota Kara yang membelot, ilmuwan yang dikenal sebagai Amado. Amado pun mengungkapkan rahasia mengenai apa yang mungkin menjadi anggota Otsutsuki paling kuat yang pernah ada.

Amado memaparkan apa yang dia ketahui tentang karakter baru dari ras ninja alien ini, sambil juga mengungkapkan bagaimana dia bersekutu dengan Jigen sebelum mantan bos Kara meninggal.

Mantan kepala penelitian dan pengembangan untuk kelompok jahat ini membocorkan apa yang mungkin menjadi makhluk paling kuat di alam semesta Naruto, seperti dikutip dari Comicbook:

"Kemampuan mereka dibawa oleh Tuhan. Seseorang yang benar-benar berevolusi menjadi makhluk seperti dewa, Otsutsuki Shibai. Jangan khawatir, dia tidak lagi bersama kita. Yang ada hanyalah jenazahnya."

"Apakah kamu ingat apa yang saya katakan tentang bagaimana buah Chakra yang terbentuk dari menyerap semua kehidupan di sebuah planet adalah massa energi kolosal dan informasi genetik? Dan bahwa Otsutsuki adalah spesies yang berevolusi dengan melahap buah-buahan itu? Dengan berulang kali mengalami kebangkitan karma, Shibai menipu kematian, melahap banyak buah selama beberapa milenium dan akhirnya, evolusi kumulatif mengarah pada keilahian."

Shibai Otsutsuki.

Amado kemudian menjelaskan betapa kuatnya Shibai sebenarnya dengan merinci beberapa prestasi yang mungkin bisa dia lakukan:

"Berbagai kemampuan Shibai sangat luar biasa. Dikatakan tanpa perlu menenun tanda seperti ninjutsu. Dia menghasilkan badai dengan lambaian tangannya dan memanggil petir hanya dengan raungan marah." 

Ilmuwan tersebut kemudian menjelaskan bahwa dia mampu mentransplantasikan kemampuan yang diciptakan dari Shibai ke anggota Organisasi Kara, dan sementara Shibai belum muncul di salah satu dari tiga seri yang berfokus pada ninja Konoha, bab terbaru ini tampaknya sangat mengisyaratkan kembalinya dia.

Itulah sekilas bocoran tentang calon karakter baru yang berasal dari klan Otsutsuki. Kira-kira akankah karakter ini muncul dan memantik banyak masalah untuk Naruto dan kawan-kawan? Tunggu kelanjutannya, ya!

BACA SELANJUTNYA

Naruto: Perbedaan Antara Ninshu dan Ninjutsu yang Tak Banyak Diketahui