Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 23 November 2022 | 15:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton anime BLEACH Thousand Year Blood War sub Indo episode 7 ini bisa kamu akses secara gratis. Tersedia di Bstation, platform streaming anime populer.

Anime BLEACH Thousand Year Blood War saat ini menjadi serial yang sedang populer. Karena menjadi tonggak kembalinya anime legendaris tersebut.

Karena diketahui kalau anime Bleach sempat mengalami hiatus, meski manganya terus mendapatkan chapter baru. Hingga akhirnya anime baru ini rilis.

BLEACH Thousand Year Blood War pertama kali ditayangkan sejak 10 Oktober 2022 kemarin. Dan kini menjadi anime ongoing yang cukup populer di berbagai platform.

Termasuk di Bstation, telah menayangkan BLEACH Thousand Year Blood War sub Indo episode 7. Kamu bisa menontonnya melalui link yang disiapkan tim HiTekno.com berikut ini.

Link Nonton Anime BLEACH Thousand Year Blood War Sub Indo Episode 7

Bstation secara konsisten menayangkan episode terbaru dari anime BLEACH Thousand Year Blood War. Termasuk episode ketujuh yang jadi terbarunya.

Menariknya, kamu bisa menonton anime baru ini dengan subtitle Indonesia yang memudahkan dalam memahami kisah cerita yang diusungnya.

Tinggal kunjungi link nonton anime BLEACH Thousand Year Blood War yang disiapkan tim HiTekno.com berikut ini.

  • Anime BLEACH Thousand Year Blood War Sub Indo Episode 7 klik di sini.
  • Semua episode BLEACH Thousand Year Blood War klik di sini.
  • Anime Bleach yang lawas klik di sini.

Bleach Thousand Year Blood War. (IMDB)

Sinopsis BLEACH Thousand Year Blood War

Kisah BLEACH Thousand Year Blood War tentunya meneruskan dari seri anime lawasnya. Namun kini menempatkan Ichigo Kurosaki di tengah masalah yang melanda Soul Society.

Berikut ini sinopsis singkat BLEACH Thousand Year Blood War yang dikutip dari Bstation:

Entah kebetulan atau apa, Ichigo Kurosaki tiba-tiba memperoleh kekuatan Shinigami.

Sebagai "Shinigami Pengganti", Ichigo terjebak dalam berbagai masalah di Soul Society, tempat di mana jiwa-jiwa yang telah meninggal berada.

Namun dengan bantuan teman-temannya, Ichigo berhasil mengatasi setiap tantangan dan jadi lebih kuat.

Tilah link nonton anime BLEACH Thousand Year Blood War sub Indo episode 7 di Bstation. Lengkap dan legal untuk streaming anime.

BACA SELANJUTNYA

Ini 5 Anime Isekai yang Cocok Ditonton saat Lagi Bersantai