Rabu, 01 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Rabu, 23 November 2022 | 20:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1068 kembali bermunculan, seperti kali ini mengungkap pertarungan epic antara Monkey D Luffy vs Rob Lucci.

Mana One Piece 1068 nantinya akan melanjutkan petualangan Luffy bersama kru Bajak Laut Topi Jerami di pulau Egghead tempat tinggal Dr Vegapunk.

Meski begitu, para penggemar harus bersabar karena manga One Piece akan libur sementara. Atau ada penundaan peluncuran chapter terbarunya.

Namun beberapa spoiler One Piece 1068 tetap bermunculan, seperti yang terbaru ini ramai dari pembahasan di forum Reddit.

Salah satu leaker terpercaya Nathanistic di halaman Facebook-nya membocorkan spoiler One Piece 1068 menulis "orang itu' muncul di depan Luffy,"

Lalu siapakah karakter One Piece yang bertemu dengan Monkey D Luffy di spoiler One Piece chapter 1068?

Kemunkinan besar 'orang itu' di spoiler One Piece 1068 adalah Rob Lucci. Ada beberapa alasan mengapa Rob Lucci adalah orang yang dimaksud muncul di depan Monkey D Luffy dan Dr Vegapunk.

One Piece - Rob Lucci. (fandom)

Pertama, saat ini Rob Lucci dan CP0 adalah grup yang paling dekat dengan Egghead Island.

Rob Lucci diperlihatkan di chapter sebelumnya telah tiba di perairan Egghead dan disambut oleh robot berbentuk binatang buas oleh Dr Vegapunk. Jadikan Rob Lucci yang paling mungkin muncul sebelum Monkey D Luffy.

Kedua, Rob Lucci menguasai teknik soru, yang membuatnya bisa berjalan di udara seperti Sanji. Dengan teknik soru, Rob Lucci bisa pergi ke mana Dr Vegapunk berada tanpa harus menghadapi monster dan kru bajak laut Topi Jerami.

Hanya Sanji yang kemungkinan besar akan menjegal Rob Lucci karena ia juga mampu menggunakan udara sebagai pijakan.

Namun perlu diingat, Stussy dan Kaku juga menguasai teknik Soru. Agar keduanya bisa pergi ke tempat Vegapunk bersama Rob Lucci lewat jalur udara.
 
Ketiga, Sanji akan kesulitan menghadapi ketiga CP0 tersebut, apalagi Stussy adalah seorang wanita. Stussy akan menangkap Sanji dan membiarkan Rob Lucci pergi ke Dr Vegapunk.

Dimana sebelumnya Kaku berhasil di serang oleh Zoro dengan tebasannya membuat kedua pengguna pedang itu kembali mengulang duel di Enias Lobby.

One Piece - Rob Lucci. (fandom)

Rob Lucci sendiri akan tiba di tempat Dr Vegapunk, yang tidak disangkanya Monkey D Luffy juga ada disana.

Luffy kemungkinan akan meminta Jinbe, Chopper, dan Bonney pergi dengan Vegapunk sementara dia akan berduel dengan Rob Lucci.

Membuat keduanya kembali menampilkan pertarungan epik seperti yang terjadi di Enias Lobby One Piece.

Namun apakah benar seperti pada spoiler One Piece 1068, akan terjadi pertempuran epic antara Monkey D Luffy vs Rob Lucci.

BACA SELANJUTNYA

Kapan Live Action One Piece 2023 Tayang di Netflix? Siap-siap dari Sekarang