Rabu, 01 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 24 November 2022 | 15:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1068 sebelumnya menyebutkan kalau Monkey D Luffy akan bertemu sosok yang disebut 'orang itu' namun siapa sebenarnya dia?

Diwartakan sebelumnya dalam spoiler One Piece 1068 diduga kalau 'orang itu' adalah Monkey D Dragon, ayah Luffy yang akhirnya dipertemukan.

Kemudian pembahasan fans lainnya menyebut-nyebut kalau sosok 'orang itu' adalah Rob Lucci salah satu CP0 yang tiba di Egghead untuk menghabisi Dr Vegapunk.

Namun paling baru, pembahasan spoiler One Piece 1068 terbaik mengklaim kalau sosok yang dimaksud leaker tersebut bisa saja Ace atau Sabo.

Dua karakter One Piece yang dikenal dekat dengan Monkey D Luffy. Bahkan sejak kecil mereka sudah mengangkat sebagai saudara.

Dikutip tim HiTekno.com dari Hitlava, manga One Piece 1068 akan melanjutkan petualangan Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami di Egghead bersama Dr Vegapunk.

Belum lama ini leaker Nathanistic mengunggah foto yang menunjukkan pose Monkey D Luffy siap bertarung. Dan ia memberikan narasi kakan ada "orang itu" di depan Luffy.

One Piece - Portgas D. Ace. (fandom)

Dari sana para fans mulai berspekulasi siapa sosok "orang itu" yang dimaksud. Seperti beberapa nama yang disebutkan di atas.

Paling baru, fans menduga kalau sosok "orang itu" bisa saja Portgas D Ace, kakak Luffy yang telah tewas dalam pertarungan Marineford.

Namun teori fans ini nampaknya kurang kuat, karena Eiichiro Oda pernah menyampaikan kalau dirinya tidak akan menghidupkan kembali karakter yang sudah pasti mati.

Berbeda dengan Sabo, teman kecil Ace dan Luffy ini masih memungkinkan untuk dimunculkan. Sosok yang sempat kehilangan ingatan masa kecilnya.

Namun saat ini nasib Sabo masih belum diketahui kepastiannya usai pulau Lulusia telah dimusnahkan oleh Im Sama dalam manga One Piece sebelumnya.

One Piece - Sabo. (fandom)

Akankah Sabo bisa menyelamatkan diri dari penghancuran yang dilakukan Im Sama? Apakah dia mati atau selamat juga tidak ada kabarnya.

Kita nantikan saja sampai manga One Piece selanjutnya rilis. Apakah seperti dalam spoiler One Piece 1068 tersebut? Siapa sosok "orang itu" apakah Portgas D Ace, Sabo, Rob Lucci atau bahkan Dragon?

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Kenapa Stussy Menyembunyikan Jati Diri Selama Ini?