Minggu, 05 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 24 November 2022 | 18:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mangaka Blue Lock ikut serta merayakan kemenangan timnas Jepang dari Jerman dalam babak grup Piala Dunia 2022. Ia menyampaikan dukungannya melalui ilustrasi baru yang dibuatnya.

Dalam pertandingan tersebut, Jepang secara mengejutkan bisa mengalahkan Jerman dengan skor 1-2. Kemenangan dalam penyisihan grup E Piala Dunia 2022 di Qatar ini tentu disambut meriah.

Bagaimana Jepang bisa jadi tim kuda hitam dengan digdaya melahap Jerman yang disebut-sebut sebagai kandidat juara Piala Dunia 2022.

Dilaporkan Sportskeeda, Yusuke Nomura sebagai mangaka dan ilustrator komik Blue Lock membuat ilustrasi khusus menyambut kemenangan timnas Jepang.

Ia menggambar protagonis Blue Lock, Yoichi Isagi dalam pose perayaan. Sketsa ini dibagikan ulang oleh sejumlah akun Twitter dalam perayaan kemenangan tersebut.

Nampak dalam sketsa ini, sang mangaka menekankan pada kemenangan luar biasa Jepang atas Jerman tersebut. Juga menjadi penyemangat bagi para penggemar karena Piala Dunia 2022 baru aja dimulai.

Dipostingkan akun Twitter Shonenleaks, skesta mangaka Blue Lock ini juga mendapatkan beragam tanggapan positif. Baik dari penggemar timnas Jepang maupun anime dan manga Blue Lock.

Perjalanan Jepang di Piala Dunia 2022 masih panjang. Mereka baru menyelesaikan pertandingan pembuka grup E melawan Jerman.

Setelah Jerman masih ada tim kuat Spanyol dan Kosta Rika yang harus mereka hadapi untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Spanyol akan jadi lawan berat selanjutnya bagi Jepang. Terlebih Spanyol baru saja mereja lela dengan menumbangkan Kosta Rika 7-0 tanpa balas.

Namun berbekal kemenangan gemilang 1-2 atas Jerman, jadi modal lebih untuk mengangkat semangat para pemain timnas Jepang.

Tidak ketinggalan dukungan para fans Blue Lock bahkan langsung dari sanga mangakanya sendiri yang kemarin ikut merayakan kemenangan ini.

Dalam kemenangan perdana Jepang di Piala Dunia 2022 ini, memang langsung riuh dengan menghubungkannya pada manga dan anime Blue Lock.

BACA SELANJUTNYA

Memanas, Jepang dan Belanda akan Ikut di Perang Semikonduktor Melawan China