Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 29 November 2022 | 15:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mulai bermunculan soal teori One Piece yang menyebut kalau Monkey D Garp sebenarnya bersaudara dengan Rocks D Xebec. Hal ini juga dibahas penggemar dalam spoiler One Piece 1068 mendatang.

Menurut teori One Piece ini, mengklaim adanya hbungan antara Monkey D Garp, Monkey D Dragon, dan Rocks D Xebec.

Teori ini muncul jelang peluncuran One Piece 1068 mendantang sial adanya hubungan kerabat antara kakek Luffy, Monkey D Garp dengan bajak laut legendaris Rocks D Xebex.

Jadi, mungkinkah Rocks D Xebec sebenarnya adalah ayah dari Monkey D Dragon, bukan Monkey D Garp?
 
Namun, beberapa hal menarik terus bermunculan jelang perilisan One Piece 1068 yang dijadwalkan minggu depan, salah satunya mengenai Monkey D Dragon.

Sebuah teori One Piece dari fans lainnya menyebutkan bahwa ternyata Monkey D Garp dan Rocks D Xebec memiliki hubungan keluarga, yaitu kakak dan adik.

Rocks D Xebec dikatakan sebagai kakak dari Monkey D Garp. Adapun klan mereka berbeda karena Xebec lebih suka menggunakan marga ibunya, seperti halnya insiden Portgas D Ace.

One Piece - Anak buah Rocks D Xebec - Kru Bajak Laut The Rocks. (fandom)

Lalu, jika benar Rocks D Xebec dan Monkey D Garp bersaudara, lalu siapa ayah kandung dari Monkey D Dragon yang sebenarnya?

Sejauh ini memang sudah dikonfirmasi oleh Eiichiro Oda bahwa Monkey D Dragon memang anak dari Monkey D Garp.

Namun secara tidak langsung jika Rocks D Xebec dan Monkey D Garp bersaudara, maka Monkey D Dragon adalah keponakan Xebec.

Jika teori One Piece ini benar, berarti Rocks D Xebec dan Monkey D Garp adalah kakek Luffy.

Semua pemahasan tersebut semakin memperkuat niat Monkey D Garp yang menginginkan Dragon dan Luffy menjadi Marinir. 

Mungkin, Monkey D Garp tidak ingin mereka berdua mengalami nasib yang sama seperti kakaknya; Rocks D Xebec.

Belum lagi Monkey D Garp tidak mau lagi menghadapi situasi dimana dia harus menghajar keluarga yang dia sayangi, karena mereka berseberangan.

One Piece - Will of D - Monkey D Luffy, Monkey D Dragon, Monkey D Garp. (fandom)

Namun, tampaknya semangat Rocks D Xebec untuk menaklukkan dunia dan menggulingkan kekuasaan Pemerintah Dunia, diteruskan ke Monkey D Dragon.

Begitu juga dengan Luffy yang secara tidak langsung menentang Pemerintah Dunia karena berulang kali membuat masalah seperti di Perang Marineford, mengalahkan beberapa Shichibukai, dan lain-lain.

Itulah teori One Piece terbaru yang mengklaim adanya hubungan antara saudara Monkey D Garp dan Rocks D Xebec. Juga menyebut kalau Rocks D Xebec adalah ayah kandung Monkey D Dragon sekaligus kakek Monkey D Luffy.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis One Piece Live Action, Siap Tayang 31 Agustus 2023