Sabtu, 04 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Rabu, 30 November 2022 | 15:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Eimi Fukada Cosplay Makima Chainsaw Man yang ditampilkan dalam postingan foto di akun Instagram pribadinya belum lama ini. Mendadak langsung membuat ramai para penggemar.

Tidak hanya penggemar aktris film dewasa Jepang ini saja, namun juga para penggemar anime dan manga Chainsaw Man. Terutama mereka yang menggemari sosok Makima Chainsaw Man.

Eimi Fukada sendiri kerap kali cosplay karakter anime. Sebelum Makima Chainsaw Man, ia menggegerkan dengan cosplay Yor Forger dari Spy x Family.

Kala itu Eimi Fukada sukses membuat para penggemar memenuhi kolom komentar postingan akun Instagram miliknya.

"Saya mencoba cosplay Makima dari Chainsaw Man" tulisnya dalam caption postingan di Instagram.

Tidak ketinggalan kali ini, saat Eimi Fukada Cosplay Makima Chainsaw Man. Kolom tiba-tiba para penggemar meramaikan dengan komentar gonggongan anjing.

Tentunya ini terkait dengan sosok karakter Makima Chinsaw Man dalam anime dan manga tersebut. Nampak banyak penggemar gadis kelahiran 18 Maret 1998 tersebut juga mengikuti Chainsaw Man.

Eimi Fukada Cosplay Makima Chainsaw Man. (Instagram)

Wanita bernama asli Amami Kokoro tersebut mempostingkan empat foto dirinya sedang coplay Makima Chainsaw Man. Yakni versi balitan kemeja putih, dasi dan jas hitam.

Tidak ketinggalan dengan rambut merah ciri khas anggota Public Safety Devil Hunter berpangkat tinggi ini. Nampak ia bisa membawakan dengan baik.

Makima Chainsaw Man

Chainsaw Man - Makima. (fandom)

Sosok Makima sendiri adalah anggota Public Safety Devil Hunter berpangkat tinggi. Ia juga yang menjadikan Denji karakter utama Chainsaw Man sebagai peliharaannya.

Makima dikenal sebagai wanita dengan jenis iblis yang sudah muncul sejak bab 1 di manga dan episode 1 di anime Chainsaw man.

Secara sekilas Makima tampak sebagai wanita baik, lembut dan ramah. Ia juga hampir selalu terlihat dengan senyum yang mengembang di paras cantiknya.

Makima juga sosok yang kerap bersikap santai dan percaya diri, bahkan dalam kondisi gawat sekalipun. Ia juga berbicara dengan nada profesional kepada para anak buahnya.

Namun semua itu hanya penampilan luar Makima saja, semua ia lakukan demi bisa memenuhi tujuan utama. Perlahan ia mulai menunjukkan sifat aslinya kepada Denji.

Penasaran dengan sosok Makima Chinsaw Man yang di-cosplay oleh Eimi Fukada tonton animenya tau bacar manga yang sedang naik daun tersebut.

Komentar Netizen

Eimi Fukada Cosplay Makima Chainsaw Man. (Instagram)

Melihat Eimi Fukada cosplay Makima Chainsaw Man ini pun kolom komentar postingan instagram tersebut ramai reaksi netizen dan penggemar aktris film dewasa Jepang tersebut.

"Mommy sudah menjadi Makima, dunia sedang tidak baik-baik saja," komentar netizen.

"Bagian komentar tiba-tiba berubah menjadi taman anjing," tulis lainnya.

"Untuk Eimi. Saya yakin Eimi adalah orang yang terlihat paling baik dalam cosplay Makima. Terlalu seksi. aku paling mencintaimu di dunia," ungkap netizen.

Di luar komentar tersebut, kebanyakan berisi gonggongan para penggemar menyaksikan Eimi Fukada Cosplay Makima Chainsaw Man.

BACA SELANJUTNYA

Chainsaw Man: Bikin Penasaran, Siapakah Bomb Devil?