Jum'at, 03 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 Desember 2022 | 14:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1068 menyebutkan kalau chapter baru manga ini akan berjudul "A Genius Dream" atau "Impian Seorang Jenius". Tidak lain ada hubungannya dengan Dr Vegapunk.

Pada halaman sampul One Piece 1068 nanti akan menampilkan gambar perkelahian antara Caesar dan Judge. Kilas balik saat keduanya masih berada di MADS.

Nantinya manga One Piece 1068 akan diawali dengan kehadiran Rob Lucci. Ia akan bertanya kepada Pythagoras soal kejadian di mana beberapa agen CP0 tiba-tiba menghilang.

Pythagoras mengatakan bahwa dia tidak terlibat dalam insiden tersebut, ia juga meminta CP0 untuk pergi dari tempat itu.

Tanpa merinci, Rob Lucci kemudian memerintahkan Seraphim Kuma yang bersamanya untuk memindahkannya dan agen CP0 lainnya ke Egghead Island.

Sementara itu di Kerajaan Kamabakka, Kuma yang asli juga tiba-tiba menggunakan kemampuan buah iblisnya untuk berteleportasi ke tempat yang tidak diketahui.

Impian Dr Vegapunk

One Piece - Dr Vegapunk bersama robot raksasa peninggalan Kerajaan Kuno. (Mangaplus Shueisha)

Kembali ke Pulau Egghead, Dr Vegapunk kemudian mengungkapkan mimpinya yang sebenarnya kepada Luffy. Dia mengatakan bahwa mimpinya adalah untuk memberikan energi gratis untuk semua manusia di dunia.

Hal ini dilakukan Dr Vegapunk dengan harapan jika semua orang kebagian sumber energi gratis, maka perang bisa dihentikan.

Diketahui kalau Dr Vegapunk melakukan penelitian untuk mencari sumber energi tersebut, namun ia tiba-tiba menemukan petunjuk tentang sumber energi purba yang misterius.

Hal inilah yang membuat Pemerintah Dunia kini ingin membunuh Dr Vegapunk. Karena itu pula, ia meinta Luffy untuk membawanya pergi dari sana.

Dengan mudahnya Luffy menyetujiu permintaan ilmuwan jenius tersebut, dan bernanji akan membantunya.

Dr Vegapunk terlihat sangat senang dan dia segera bergegas menyiapkan barang-barang yang perlu dibawanya. Dia meminta Luffy dan kawan-kawan untuk menunggu di lantai atas laboratorium.

Agen CP0 telah tiba di Egghead Island

One Piece - CP0 tiba di Egghead. (Mangaplus Shueisha)

Menanggapi kedatangan agen CP0 di Pulau Egghead, Shaka memerintahkan Seraphim Jinbei, Mihawk, dan Hancock untuk menghadapi mereka.

Pada momen ini, agen CP0 juga diperlihatkan sedang memeriksa seluruh Pulau Egghead. Namun tiba-tiba salah satu klon Dr Vegapunk, Atlas muncul dan menyerang Rob Lucci.

Shaka sebelumnya melarang Atlas pergi, namun ia tetap bertekad menghadapi agen CP0 sendirian. Akibatnya, Atlas dikalahkan oleh Rob Lucci dan tubuhnya terluka parah.

Wajah Atlas diperlihatkan dihancurkan oleh teknik Roku Ou Gan milik Rob Lucci. Kemudian di akhir chapter manga One Piece 1068, Rob Lucci akhirnya bertemu dengan Luffy dan kru Topi Jerami lainnya.

Keduanya diperlihatkan saling menyapa di akhir One Piece 1068 seperti dilaporkan Hitlava.

Itulah spoiler One Piece 1068 yang beredar di Reddit, bagaimana Luffy menerima permintaan Dr Vegapunk untuk membawanya pergi.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: 4 Kemampuan Terkuat Raja Neraka Zoro Paling Mengerikan