Rabu, 01 Februari 2023
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 01 Desember 2022 | 15:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Divisi produksi Warner Bros Discovery yang berfokus pada televisi, bakal bermitra dengan Amazon Studios untuk membuat proyek animasi baru berdasarkan IP DC Comics, tanda lain tentang bagaimana perusahaan berubah di bawah kepemimpinan CEO David Zaslav.

Dilansir dari The Verge, pekan ini, ketua Warner Bros Television Studios Channing Dungey membuka tentang beberapa langkah baru yang direncanakan perusahaan sebagai bagian dari visi Zaslav untuk masa depannya.

"David Zaslav jauh lebih terbuka untuk menjelajahi semua IP animasi kami dan dapat melakukannya di platform yang berbeda," kata Dungey.

"Tentu saja, HBO Max akan menjadi perhentian pertama kami, tetapi kami sudah dalam proses menutup masalah besar dengan Amazon yang akan menampilkan beberapa konten bermerek DC kami dalam animasi."

Zaslav juga menyatakan bahwa dia tertarik untuk kembali ke dunia Harry Potter untuk menguangkan popularitas waralaba yang masih ada.

Logo Warner Bros. (Twitter/@wbpictures)

"Saya berharap saya dapat memberi tahu Anda bahwa ada sesuatu yang akan segera terjadi di cakrawala tetapi ada banyak minat dan banyak gairah untuk itu, jadi tentu saja," kata Dungey.

"Tim tanpa naskah kami melakukan spesial Return to Hogwarts yang fantastis untuk HBO tahun lalu yang beresonansi sangat luar biasa, kemudian kami melakukan acara kuis, The Tournament of Houses, tempat Helen Mirren menjadi pembawa acaranya. Penonton sudah siap, mereka ingin pergi, jadi kami hanya mencari tahu apa langkah selanjutnya yang tepat."

Mengingat PHK dan restrukturisasi baru-baru ini di Warner Bros Television, masuk akal bahwa studio bergerak untuk mengalihdayakan beberapa pekerjaan itu ke pihak ketiga.

BACA SELANJUTNYA

Susul Microsoft, Induk Perusahaan Google PHK 12 Ribu Pekerja