Kamis, 09 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Jum'at, 02 Desember 2022 | 08:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1069 telah mulai bermunculan meski chapter 1068 belum resmi diluncurkan. Ramai membahas soal pertemuan Monkey D Luffy dengan Rob Lucci.

Diklaim kalau awakening Rob Lucci ini akan memiliki kekuatan yang sabat mengerikan. Bahkan disebut-sebut melebihi kekuatan Kaido.

Dikuti HiTekno.com dari Hitlava, spoiler One Piece 1069 akan ditunjukkan kekuatan awakening Rob Lucci dalam menghadapi Monkey D Luffy.

Bagaimana strategi Luffy menghadapinya?

Rob Lucci bersama dengan agen CP0 telah diteleportasi menggunakan Seraphim Kuma ke Pulau Egghead. Mereka kini berhasil masuk tanpa harus melawan sejumlah robot yang telah disiapkan Dr Vegapunk di luar pulau.

Lalu setelah berhasil mengalahkan satelit Dr Vegapunk Atlas, kini Rob Lucci akhirnya tiba di tempat Luffy.

Kedua momen tersebut telah ada di One Piece chapter sebelumnya memperlihatkan kalau Rob Lucci dan Luffy saling menatap dan menyapa satu sama lain.

One Piece - Luffy alawan Rob Lucci. (fandom)

Dalam One Piece chapter selanjutnya, sudah dipastikan kalau Luffy harus melawan dengan pemimpin CP0 tersebut.

Jika melihat fakta selama ini, musuh yang dilawan Luffy di setiap petualangannya tentu saja selalu bertambah kuat. Mulai dari Doflamingo, Katakuri, Big Mom, lalu terakhir Kaido.

Maka dengan pola seperti itu, Rob Lucci akan menjadi musuh Luffy selanjutnya yang lebih kuat dari Kaido.

Luffy tentu saja menjadi lebih kuat setelah berhasil mendapatkan kekuatan Awakening dari buah iblis Nika. Bahkan Haoshoku Haki dan Kenbunshoku Haki milik Luffy sudah mencapai level tinggi.

Namun, Rob Lucci nyatanya kini semakin kuat. Selama jeda waktu dua tahun, Rob Lucci juga meningkatkan keterampilan hakinya. Saat ini Rob Lucci dipastikan telah menguasai Kenbunshoku dan Busoshoku Haki.

Jika Luffy telah mencapai Kebangkitan, begitu pula karakter lain seperti Kid dan Law. Jadi kemungkinan besar sebagai pemimpin CP0, dia juga membangkitkan kemampuan Kebangkitan.

Patut diingat bahwa Rob Lucci memakan Buah Iblis jenis Zoan Neko Neko no Mi Leopard. Melihat dari kebangkitan pengguna buah iblis Zoan, Kaido bisa mengubah dirinya menjadi naga yang berbeda dari sebelumnya.

One Piece - Rob Lucci. (fandom)

Selama saat-saat terakhirnya melawan Luffy, Kaido ditampilkan berubah menjadi naga merah yang diselimuti magma. Itu adalah petunjuk tentang bagaimana penampilan Zoan ketika mereka mencapai Kebangkitan.

Leaker spoiler One Piece 1069 percaya bahwa awakening Rob Lucci akan membuatnya berubah menjadi Black Panther.

Perlu dicatat bahwa Black Panther masih satu jenis atau famili dengan Macan Tutul, hewan Zoan milik Rob Lucci. Faktanya adalah Black Panther adalah hewan yang lebih cepat dan lebih kuat dari Macan Tutul.

Jadi kita akan melihat bagaimana Rob Lucci kini dipersenjatai dengan Haki, Rokushiki level tinggi, dan Kebangkitan. Melawan Luffy yang baru saja mendapatkan kemampuan Awakening yang cukup mengerikan.

Itu tadi spoiler One Piece chapter 1069, bocoran tentang pertarungan mengerikan antara Luffy melawan awakening Rob Lucci yang disebut lebih kuat dari Kaido. 

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1074: Terkuak Rahasia Gorosei dan Pemerintah Dunia