Kamis, 09 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Jum'at, 02 Desember 2022 | 15:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1069 sudah mulai bertebaran, salah satunya di forum Reddit. Paling baru, mengklaim adanya rahasia dari Rocks D Xebec yang terungkap.

Tentunya para penggemar One Piece telah menantikan kejutan apa lagi yang dihadirkan Eiichiro Oda dalam chapter baru manga ini.

Menurut klaim Spoiler One Piece 1069  yang beredar di Reddit, terungkap rahasia besar dan keberadaan bajak laut legendaris Rocks D Xebec.

Yakni diyakini kalau Rocks D Xebec masih hidup hingga saat ini. Sosok yang dulunya sempat menggemparkan dengan melawan Pemerintah Dunia.

Jadi kenapa Rocks D Xebec masih hidup dan apa tujuan Eiichiro Oda untuk membawanya kembali? Berikut spoiler One Piece 1069 dari Reddit yang dirangkum tim HiTekno.com dari Hitlava.

Spoiler One Piece 1069

Seperti yang diketahui, Eiichiro Oda pernah mengatakan bahwa petualangan Monkey D Luffy akan berakhir dalam dua tahun.

Itu artinya cerita One Piece memang sudah memasuki chapter terakhirnya dan tentunya Oda sudah mempersiapkan semuanya dengan matang.

Namun, pertanyaannya apakah Rocks D Xebec benar-benar mati? Perlu dipahami bahwa hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Eiichiro Oda bahwa Rocks D Xebec telah mati.

One Piece - Rocks D Xebec. (fandom)

Bahkan di manga One Piece chapter 957, Sengoku hanya mengatakan bahwa Rocks D Xebec tiba-tiba menghilang bersama Pulau God Valley.

Kata "menghilang" memiliki banyak arti, misalnya menghilang karena melarikan diri atau karena diculik. Kemudian sedikit yang menyadari bahwa Eiichiro Oda telah memberi petunjuk tentang Rocks D Xebec.

Selama Arc Impel Down, ada tahanan yang sangat mencurigakan di level lima. Tahanan tersebut memiliki fisik dan gaya rambut yang sangat mirip dengan Rocks D Xebec.

Bentuk wajah karakter tersebut memanjang dan gaya rambut runcing sangat mirip dengan Rocks D Xebec.

Anehnya, narapidana tersebut terlihat membeku dan narapidana lain menyebutkan bahwa dia diawetkan untuk masa depan.

Ini menunjukkan bahwa memang tahanan misterius itu sedang dipersiapkan oleh Eiichiro Oda untuk masa depan.

Jika Rocks D Xebec masih hidup, tentu banyak hal mengejutkan yang akan terjadi. Dia pasti akan melakukan sesuatu yang gila yang akan mengancam seluruh dunia.

One Piece - Anak buah Rocks D Xebec - Kru Bajak Laut The Rocks. (fandom)

Namun Luffy diyakini akan menghentikan Rocks D Xebec nanti. Menarik untuk melihat Rocks D Xebec beraksi di jalan cerita utama One Piece 1069. 

Itulah spoiler One Piece 1069 yang sudah beredar dengan mengklaim rahasia Rocks D Xebec yang ternyata masih hidup sampai sekarang. 

BACA SELANJUTNYA

One Piece: 5 Buah Iblis Paling Istimewa karena Kekuatannya