Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Desember 2022 | 13:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1069 yang beredar kembali memancing rasa penasaran. Apa yang akan terjadi pada Luffy, Rob Lucci dan Dr Vegapunk dalam kelanjutan manga One Piece ini.

Dilaporkan sebelumnya, Spoiler One Piece 1069 yang beredar di Reddit menyebut-sebut akan adanya pertemuan antara Monkey D Luffy dan Rob Lucci.

Pada spoiler One Piece terbaru, diklaim kalau Rob Lucci telah mengalami awakening dan memiliki kekuatan yang mengerikan.

Dengan kekuatan barunya, Rob Lucci diklaim akan memiliki kekuatan yang melebihi Kaido.

Rob Lucci sendiri merupakan pengguna Buah Iblis Neko Neko no Mi, Model: Leopard. Itu hanya Buah Iblis biasa - tipe Zoan, bukan Zoan Kuno atau Mitos.

Dalam cerita One Piece, tidak hanya Monkey D Luffy saja yang mengalami peningkatan kekuatan, beberapa tokoh antagonis juga mengalami hal yang sama.

Rob Lucci juga mengalami perkembangan dari segi kekuatan. Terbukti saat ini dirinya menjadi salah satu agen Cipher Pol Aegis alias CP0 terbaik.

One Piece - Rob Lucci. (fandom)

Dengan perkembangan kekuatan yang dialami oleh Rob Lucci, bukan tidak mungkin Monkey D Luffy akan kalah di pertemuan keduanya.

Pertarungan Rob Lucci melawan Luffy mungkin akan membuat para penggemar One Piece bernostalgia. Karena dulu Luffy pernah melawan Rob Lucci saat masih di CP9.

Saat itu Luffy hampir saja kalah dan terpaksa mengeluarkan Gear 2 dan Gear 3. Setelah Gear 3, tubuh Luffy mengecil dan sudah bergerak dalam beberapa menit.

Pertarungan keduanya mungkin seru, tapi bisa juga membosankan mengingat mereka pernah bertengkar di masa lalu.

Eiichiro Oda memang harus membuat pertarungan mereka seru karena fans tidak ingin melihat Luffy menang dengan mudah.

Robot Raksasa Kuno

One Piece - Dr Vegapunk bersama robot raksasa peninggalan Kerajaan Kuno. (Mangaplus Shueisha)

Spoiler One Piece 1069 juga mengklaim kalau Dr Vegapunk melakukan sesuatu. Dr Vegapunk sebelumnya membeberkan fakta menarik tentang robot raksasa kuno yang terbengkalai.

Menurutnya, robot tersebut sudah ada sejak 900 tahun lalu dan sempat menjadi sosok mengerikan saat menyerang Mary Geoise 200 tahun lalu.

Robot raksasa kuno tersebut dapat aktif kembali dengan energi yang besar dari Dr Vegapunk.

Dalam One Piece 1068, Dr Vegapunk menjelaskan bahwa dia ingin menciptakan sumber daya dinamis penghasil energi.

Energi tersebut akan mampu menggerakkan robot raksasa kuno yang terbengkalai.

Itula spoiler One Piece 1069 yang sudah beredar di Reddit, yang mengklaim kekuatan baru Rob Lucci saat melawan Luffy dan aktivasi robot raksasa kuno tersebut. 

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1087: Terungkap Rahasia Keabadian Im Sama