Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 05 Desember 2022 | 15:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, aksi seorang gadis cantik saat cosplay menjadi Yor Forger membuat cowok-cowok geger. Identik dengan karakter ibu dari Anya Forger, tidak heran jika cowok-cowok antri untuk salim ke gadis cantik tersebut.

Video gadis cantik yang cosplay jadi Yor Forger dari anime Spy X Family ini diunggah oleh akun @hobikuanime dan menjadi viral di Instagram pada Senin (28/11/2022) lalu.

"Malah salim" tulis caption unggahan.

Dalam video yang dibagikan, gadis cantik ini tampil dengan dandanan dan pakaian yang mirip dengan ibu Anya Forger serta istri dari Loid Forger yaitu Yor Forger di anime tersebut.

Dengan rambut hitam panjang yang dikucir rapi serta dress pink, gadis ini benar-benar memiliki kemiripan dengan karakter yang diam-diam bekerja sebagai seorang pembunuh profesional ini.

Gadis cantik cosplay jadi Yor Forger. (instagram/hobikuanime)

Tampak di video yang viral di Instagram ini, sejumlah cowok-cowok memanfaatkan kesempatan dan buru-buru berfoto sambil salim ke gadis cantik yang cosplay menjadi Yor Forger ini.

"Minta restu mama" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Harus sopan sama mama, kalau nggak ya ditendang" balas netizen.

"Sekalian minta restu buat nikahin Anya Forger" komentar akun lainnya.

"Gemes banget mamanya Anya Forger" ungkap netizen.

Viral di Instagram, video gadis cantik cosplay jadi Yor Forger ini lalu telah mendapat lebih dari 17 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @hobikuanime beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Yuki Kato Cosplay Jadi Inosuke Sambil Bawa Topeng Babi Hutan, Netizen: Mukanya Anime Banget!