Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 Desember 2022 | 18:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penampilan seorang emak-emak yang sedang dalam perjalanan menuju pasar mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Entah apa alasannya, dalam video tersebut, emak-emak tersebut nampak mengenakan jubah akatsuki.

Video emak-emak ke pasar pakai jubah akatsuki ini diunggah oleh akun @anime_vidz90 dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (23/10/2022) lalu.

"Saya persembahkan untukmu, member baru akatsuki" tulis caption unggahan tersebut.

Perekam video ini dibuat salah fokus melihat penampilan seorang emak-emak yang melintas di jalanan. Emak-emak ini nampak membawa sejumlah kantong plastik usai dirinya pulang dari pasar.

Yang menjadi perbincangan netizen, emak-emak ini terlihat mengenakan jubah kelompok antagonis dari anime Naruto, akatsuki. Tidak diketahui alasan emak-emak ini mengenakan jubah tersebut.

Emak-emak ke pasar pakai jubah akatsuki. (instagram/anime_vidz90)

Namun, usai video emak-emak ke pasar pakai jubah akatsuki ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

"OTW tangkap jinchuriki" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Kayanya dia nggak tahu kalau dia pakai baju akatsuki" balas netizen.

"Emak-emak punya byakugan ini" komentar akun lainnya.

"Oke, jadi siapa nama anggota baru akatsuki ini?" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video emak-emak ke pasar pakai jubah akatsuki ini lalu telah mendapat lebih dari 300 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Ranking Hokage Paling Disukai di Naruto, Siapa yang di Peringkat Pertama?